Sukses


VIDEO: Prediksi Liga Inggris, Manchester United Perlu Waspadai Lini Depan Liverpool yang Termotivasi untuk Bangkit

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan menjamu Manchester United di Anfield pada pekan ke-19 Liga Inggris 2020/2021, Minggu (17/1/2021) malam hari WIB. Bagaimana prediksi untuk big match tersebut?

Liverpool dalam situasi kurang bagus dalam beberapa laga terakhir. Pasukan Jurgen Klopp kesulitan meraih kemenangan karena keadaan lini belakang yang sedang rapuh karena absennya beberapa pilar penting, salah satunya Virgil van Dijk.

Di sisi lain, setelah kemenangan 7-0 melawan Crystal Palace di Liga Inggris, The Reds meraih hasil imbang dua kali dan sekali kalah. Kemenangan diraih mereka dalam ajang Piala FA, tetapi itu pun menghadapi tim pemain muda Aston Villa.

Di kubu tim tamu, Manchester United sedang dalam performa yang bagus. Apalagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer kini sementara berada di puncak klasemen Premier League. Keadaan tersebut tentunya membuat mereka sedang dalam keadaan kepercayaan diri yang tinggi.

Namun, The Red Devils harus mewaspadai lini serang Liverpool. Menurut prediksi, trio Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino, atau pemain-pemain di lini serang lainnya, bisa saja memanfaatkan momen menghadapi Manchester United, tim rival, untuk bangkit.

Apalagi, menurut catatan, terakhir hanya Sadio Mane yang menorehkan gol untuk Liverpool setelah kemenangan 7-0 atas Palace di Liga Inggris. Mohamed Salah bisa saja ingin membuktikan dirinya masih tajam dan bisa terus dipercaya oleh Klopp.

Seperti apa prediksi dari jurnalis Bola.com, Gerendo Pradigdo, dan jurnalis Bola.net, Serafin Unus Pasi, untuk pertandingan Liverpool melawan Manchester United? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan Prediksi Liga Inggris di atas yang dipandu presenter Iqri Widya.

Video Populer

Foto Populer