Sukses


Liga Inggris: Statistik Istimewa Bruno Fernandes di Manchester United, Liverpool Wajib Waspada

Bola.com, Jakarta - Liverpool bertekad untuk menggusur Manchester United di puncak klasemen Liga Inggris 2020/2021. Namun, mereka wajib mewaspadai Bruno Fernandes yang memiliki statistik istimewa.

Liverpool tertinggal tiga poin dari Manchester United menyusul kegagalan meraih kemenangan dari tiga laga terakhir. Anak asuh Jurgen Klopp menelan kekalahan tipis 0-1 dari Southampton yang berbuntut pada tersungkurnya mereka dari puncak klasemen.

Sebaliknya, Manchester United sukses menorehkan lima kemenangan dari enam laga pamungkas. Menghadapi Liverpool, Anthony Martial dkk. tentu ingin memperlebar jarak dengan sang rival.

Hal itu didukung dengan statistik istimewa yang dimiliki oleh Bruno Fernandes. Gelandang serang asal Portugal itu bahkan mencatatkan sejumlah pencapaian fantastis dibandingkan pemain-pemain Liverpool seperti Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Berikut ini Bola.com merangkum beberapa statistik istimewa Bruno Fernandes di Manchester United sepanjang paruh musim Liga Inggris 2020/2021 jelang menghadapi Liverpool.

 

Video

2 dari 2 halaman

Statistik

Dibeli dari Sporting Lisbon dengan dana mencapai 67 juta pounds, Bruno Fernandes tak mau perolehan trofi Manchester United disamai Liverpool.

"Semua orang tahu, Anda tidak mau rival menyamai Anda, entah itu secara individu maupun tim," kata Bruno Fernandes.

"Jadi akan menyenangkan kalau Manchester United meraih gelar Liga Inggris ke-21, sementara Liverpool masih 19," ujarnya lagi.

Bruno Fernandes menciptakan 53 peluang sepanjang musim ini. Sementara Mohamed Salah hanya 27 kali, sedangkan Sadio Mane 23 kali.

Selain itu, Bruno Fernandes juga mencatatkan tujuh assist, lebih banyak dibandingkan Mohamed Salah (3) dan Sadio Mane (2).

Sumber: Daily Star

Video Populer

Foto Populer