Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Lukaku Masuk Radar Manchester City

Bola.com, Jakarta - Manchester City dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku.

The Citizens akan merekrut striker baru pada akhir musim 2020/2021, untuk menggantikan Sergio Aguero yang berpotensi pergi dengan status bebas transfer.

Menurut The Telegraph, City siap menghabiskan 200 juta pound pada bursa transfer musim panas untuk meningkatkan ketajaman skuad. Lukaku dikabarkan telah diidentifikasi sebagai target potensial.

Pemain berusia 27 tahun itu mencetak 42 gol dalam 96 penampilan untuk Manchester United antara 2017 dan 2019, sebelum bergabung dengan Inter Milan, di mana dia dalam performa terbaiknya.

Pemain asal Belgia itu telah mencetak 51 gol hanya dalam 73 pertandingan untuk raksasa Italia itu, termasuk 17 gol dalam 22 penampilan di semua kompetisi selama musim 2020/2021.

Manchester City diduga tidak siap memberikan Aguero kontrak baru. Pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah City itu dihantui cedera selama musim ini sehingga klub berpikir untuk mencari alternatif.

2 dari 3 halaman

Lini Depan Menurun

Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengakui timnya loyo, terutama di lini depan. Musim ini, The Citizens baru mencetak 25 gol. Mereka selevel West Ham dan bahkan kalah subur dari Aston Villa, Leeds United, dan Crystal Palace.

Padahal, musim lalu, mereka sudah mencetak 35 gol pada 12 laga awal. 

Faktor cederanya Sergio Aguero dan Gabriel Jesus menjadi penyebab Manchester City melempem. Tetapi, Guardiola mengatakan tanggung jawab ada di tim secara keseluruhan.

Untuk itu, striker menjadi prioritas City pada bursa transfer musim panas nanti.

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Perhatian Khusus Marcus Rahsford untuk Pemain Muda Manchester United, Shola Shoretire

Video Populer

Foto Populer