Sukses


Susunan Pemain Liverpool Vs Manchester United: Paul Pogba Starter, Henderson Jadi Bek

Bola.com, Jakarta - Liverpool masih tanpa susunan pemain terbaiknya di lini belakang kala menjamu Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2020/2021. Sementara Setan Merah mengerahkan komposisi utama dengan mengandalkan Bruno Fernandes di lini tengah.

Jurgen Klopp dipusingkan dengan sejumlah cedera yang dialami pemain-pemainnya. Virgil van Dijk belum pulih dari cedera, tapi untungnya Thiago Alcantara sudah bisa mengisi sektor gelandang Liverpool.

Fabinho kembali dimainkan sebagai bek ditemani oleh Jordan Henderson. Sementara Trent Alexander-Arnold dan Andy Robertson diandalkan di pos bek sayap.

Paul Pogba juga mengisi sektor gelandang Manchester United dan berduet dengan Scott McTominay. Ia akan beradu kuat dengan Thiago yang diplot sebagai ruh lini tengah.

Trio Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane tetap jadi tumpuan. Ketiganya bakal dihadang oleh Harry Maguire dkk. di lini belakang.

Lini tengah Manchester United juga tak kalah garang. Ole Gunnar Solsksjaer menempatkan Bruno Fernandes sebagai otak serangan tim. Sementara Anthony Martial diharapkan mampu mengobrak-abrik kotak penalti Liverpool.

Video

2 dari 3 halaman

Susunan Pemain Liverpool

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer