Sukses


MOTION GRAFIS: Hasil Liga Inggris Pekan 19, Manchester United Tahan Liverpool, Manchester City Menang Besar

Bola.com, Jakarta - Hasil imbang Liverpool vs Manchester United serta kemenangan besar Manchester City pada pekan ke-18 Liga Inggris 2020/2021 yang berlangsung sepanjang Minggu (17/01/2021) sampai Senin dini hari WIB, cukup mengubah posisi tim di klasemen.

Liverpool yang harus turun ke posisi keempat setelah bermain imbang 0-0 melawan rival abadi mereka, Manchester United. The Reds harus turun ke posisi empat karena dua pesaing: Manchester City dan Leicester City sama-sama meraih kemenangan.

Manchester City sendiri membungkam Crystal Palace 4-0. Sementara Leicester City mengalahkan Southampton, 2-0.

John Stones menjadi bintang kemenangan Manchester City dengan memborong dua gol, sedangkan dua gol lainnya diciptakan oleh Ilkay Gundogan dan Raheem Sterling.

Hasil ini membuat Manchester City kini naik ke urutan kedua dengan 35 poin selisih dua angka dari pimpinan klasemen, Manchester United. Yang patut diingat, skuad asuhan Pep Guardiola punya tabungan satu pertandingan.

Artinya jika berhasil memenangkan pertandingan tunda tersebut, otomatis Manchester City ke puncak klasemen mengkudeta Manchester United.

Di posisi satu tingkat dibawah Manchester City, Leicester City menyusul dengan poin yang sama namun masih kalah dari produktifiatas gol.

Tonton video motion grafis berikut untuk melihat hasil lengkap pertandingan pekan ke-19 Liga Inggris 2020/2021. Selain hasil laga Liverpool vs Manchester United, ada pula hasil pertandingan lainnya.

Video Populer

Foto Populer