Sukses


4 Pemain Terburuk dari Laga Liverpool Vs Manchester United: Anthony Martial sampai Roberto Firmino

Bola.com, Jakarta - Laga Liverpool vs Manchester United berakhir dengan skor imbang. Duel pekan ke-19 Premier League yang digelar di Anfield, Minggu (17/1/2021) dini hari WIB berakhir dengan skor imbang 0-0.

Bagi Manchester United, hasil ini sebenarnya tidak cukup buruk. Sebab, United mampu mendapat poin di tempat yang sulit sehingga tetap berada di puncak klasemen.

Sedangkan, bagi Liverpool, hasil imbang memberikan pertanda buruk bagi mereka. Sebab, Liverpool tak pernah menang pada empat laga terakhir di Premier League.

Sejumlah penggawa Liverpool tampil buruk, begitu juga pemain United. Siapa saja mereka? Yuk scroll ke bawah untuk mengetahuinya. 

 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 5 halaman

1. Anthony Martial

Cukup mengherankan melihat ada nama Martial di starting XI Manchester United. Sebab, pemain asal Prancis itu sempat diragukan karena mengalami cedera di laga melawan Burnley. Martial pun tidak tampil optimal pada duel lawan Liverpool.

Martial banyak melakukan dribble [7 kali], salah satunya melewati Alexander-Arnold dengan teknik nutmeg. Namun, aksinya tak pernah benar-benar membuat gawang Liverpool terancam.

Sportskeeda memberi nilai 5 untuk aksi Martial.

3 dari 5 halaman

2. Roberto Firmino

Liverpool tidak punya banyak opsi di lini depan. Roberto Firmino tenggelam di balik pengawalan ketat Harry Maguire. Bahkan, dia tidak mampu untuk sekadar membuka ruang bagi Salah atau Mane.

Firmino sebenarnya punya dua peluang mencetak gol. Pertama, sepakannya terlalu lemah dan bisa ditangkap David de Gea. Kedua, aksinya diblok Maguire.

Firmino mendapat nilai 4 dari Sportskeeda.

4 dari 5 halaman

3. Marcus Rashford

Rashford banyak membuang peluang pada laga melawan Liverpool. Selain itu, pada beberapa momen Rashford nampak terlalu egois. Dia memilih memaksa melewati dua pemain Liverpool ketika Edinson Cavani dan Paul Pogba dalam posisi siap menerima umpan.

Sepanjang laga, Rashford hanya mampu melepaskan satu shots, itu pun tidak tepat sasaran. Rashford juga tidak melakukan satu pun dribble yang berakhir dengan terlewatinya pemain lawan.

Sportskeeda memberi nilai 5 untuk aksi Marcus Rashford.

5 dari 5 halaman

4. Gini Wijnaldum

Wijnaldum diharapkan bisa menjadi pengacau di dekat kotak penalti United. Namun, pemain asal Belanda itu justru kesulitan untuk menemukan celah. Wijnaldum tak mampu mengimbangi aksi Thiago yang impresif.

Sepanjang laga, Wijnaldum melepas 46 umpan dengan akurasi 83 persen. Dia melepas satu shots, tetapi tidak mengarah ke sasaran. Wijnaldum kemudian digantikan James Milner jelang laga berakhir.

Sportskeeda memberi nilai 4 untuk aksi Wijnaldum.

 

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, Published 18/01/2021)

Video Populer

Foto Populer