Sukses


Awal Pekan Depan, Giliran Manchester United Jamu Liverpool di Old Trafford

Bola.com, Manchester - Akhir pekan ini, giliran Manchester United yang menjamu Liverpool di Old Trafford. Bukan pada ajang Premier League lagi tentunya, melainkan kedua tim bakal saling sikut di Piala FA.

Manchester United baru saja membawa pulang satu poin penting dari Anfield ketika menantang tuan rumah Liverpool pada pekan ke-19, Minggu (17/1/2021). Kedua tim bermain imbang 0-0.

Pada 25 Januari 2021, Manchester United gantian akan meladeni perlawanan Liverpool pada babak keempat Piala FA di Old Trafford. Pertandingan tersebut hanya berlangsung sekali dengan format sistem gugur.

Sebelum kembali berhadapan dengan Liverpool, Manchester United akan lebih dulu melawan tuan rumah Fulham pada partai tunda pekan ke-18 di Craven Cottage, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB. Adapun, Liverpool bakal menjamu Burnley di Anfield sehari berselang.

Duel Manchester United kontra Liverpool di Piala FA diprediksi akan jauh lebih seru dibanding pertemuan terakhir kedua klub di Premier League. Pasalnya, turnamen itu kerap dijadikan panggung unjuk gigi para pemain pelapis.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jaga Jarak dengan Liverpool, Didekati Manchester City

Hasil imbang 1-1 Manchester United dengan Liverpool membuat tabel klasemen sementara Premier League berubah drastis.

Manchester United tetap berada di puncak klasemen sementara dengan 37 poin. Sementara Liverpool terjungkal ke peringkat keempat lewat raihan 34 angka.

Adapun, pesaing terdekat Manchester United kini bukan lagi Liverpool, namun Manchester City. Armada Pep Guardiola hanya terpaut dua angka dengan menyimpan satu pertandingan tunda.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Piala FA

  • Bola.com

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer