Sukses


Gary Neville: Peluang Manchester United Juara Liga Inggris Ditentukan Paul Pogba

Bola.com, Jakarta - Gary Neville merasa peluang Manchester United menjuarai Liga Inggris 2020/2021 masih sangat tipis. Mantan bek era Sir Alex Ferguson itu menilai semua bergantung pada Paul Pogba.

Manchester United saat ini berada di puncak klasemen dan duduk dua poin di atas rival Manchester City, yang memiliki satu pertandingan sisa. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu juga berada tiga poin di atas Liverpool, yang bermain imbang 0-0 dengan mereka di Anfield pada Minggu kemarin.

Meskipun demikian, Neville yakin Liverpool dan City 'masih menjadi dua tim terbaik di liga ini' dan United membutuhkan Pogba untuk menghasilkan 'integritas selama dua atau tiga bulan' jika mereka ingin menantang mereka.

Berbicara di podcast Gary Neville, mantan bek United itu berkata, "Saya pikir peluang Manchester United untuk memenangkan liga ini kecil, Liverpool dan Man City masih menjadi dua tim terbaik di Liga Inggris."

"Tapi peluang tipis yang mereka miliki untuk memenangkan liga ini akan bergantung pada sesuatu seperti Paul Pogba yang memberikan penampilan cemerlang selama dua atau tiga bulan."

"Paul Pogba punya kepercayaan diri, dia punya arogansi - arogansi yang bagus, dalam arti dia percaya pada dirinya sendiri. Dia pikir dia seharusnya bermain di pertandingan terbesar di dunia, dan memenangkan gelar, dan memikirkan pikiran positif, berpikir Anda yang terbaik adalah hal besar saat Anda ingin menang."

 

2 dari 3 halaman

Patuh pada Manajer

Gary Neville tidak memberikan nilai minus pada permainan Pogba dan Rashford pada duel kontra Liverpool. Menurutnya, sulit untuk bermain bukan di posisi terbaik.

"Saya pikir itu sulit bagi Pogba pada laga tersebut. Saya telah melihatnya selama bertahun-tahun, di mana Sir Alex Ferguson harus menempatkan Wayne Rooney atau Danny Welbeck di sisi kanan itu, dan itu tidak mudah ketika Anda tidak bermain. di sana, tapi diminta bermain di sana," kata Neville lagi.

"Lebih mudah untuk keluar dari kiri ke kanan dan menyelinap ke dalam, tapi itu tidak wajar bagi mereka, jadi saya pikir dia diberi pertunjukan yang sulit pada hari Minggu dalam hal posisi aslinya."

"Jika Anda bertanya kepada Paul Pogba, 'Anda dapat memainkan posisi apa pun di lini tengah atau di depan mana pun', itu yang tidak akan dia pilih, di lini tengah. Saya tidak mengkritik penampilannya di Anfield karena saya pikir itu adalah pertunjukan yang sulit - sama dengan Rashford, yang lebih suka bermain di kiri - tapi saya pikir dia bisa memberi pengaruh besar pada United."

Sumber: Podcast Gary Neville

3 dari 3 halaman

Video

5 Pemain dengan Gaji Terbanyak di Liga Inggris Saat Ini, Ada Gareth Bale

Video Populer

Foto Populer