Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Inggris Manchester City Vs Aston Villa, Kamis 21 Januari 2021 Dini Hari WIB

Bola.com, Leicester - Manchester City akan menjamu Aston Villa di Stadion Etihad pada laga tunda pekan pertama Premier League, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB. Andai berhasil meraih kemenangan dalam duel ini, City berpeluang menghuni puncak klasemen.

Saat ini, The Citizens berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan nilai 35 hasil dari 17 pertandingan. Man City terpaut tiga poin dari Leicester City di urutan teratas dan sudah menjalani 19 laga, serta dua angka dari Manchester United di peringkat kedua dan telah memainkan 18 pertandingan.

Sementara itu, Aston Villa masih tertahan di papan tengah klasemen Liga Inggris dengan 26 poin hasil dari 15 laga. Sejumlah jadwal Villa terpaksa ditunda akibat kasus COVID-19.

Jika mampu mengalahkan The Villa, Manchester City berpeluang menyalip Leicester dan MU di klasemen. Namun, hal itu juga tergantung hasil Manchester United kontra Fulham pada Kamis (21/1/2021) dini hari WIB.

Kans Man City mengalahkan Aston Villa terbilang besar. Pasalnya, pemain-pemain tim utama The Villa sudah absen sejak kalah 1-2 dari Manchester United pada awal tahun.

Penyebabnya adalah kasus-kasus COVID-19 di skuad mereka. Villa bahkan sampai terpaksa menurunkan pemain-pemain U-23 dan U-18 saat menghadapi Liverpool di Piala FA.

Setelah itu, jadwal mereka kontra Tottenham Hotspur dan Everton juga ditunda. Namun, laga kontra City dipastikan bisa digelar, dan yang jadi masalah adalah kondisi kebugaran para pemainnya.

Sementara itu, Manchester City berada dalam form yang optimal. The Citizens selalu menang dalam delapan laga terakhirnya. Terkini, City menang 4-0 atas Crystal Palace melalui gol-gol John Stones (2), Ilkay Gundogan, dan Raheem Sterling.

Manchester City lebih siap menatap laga di Stadion Etihad ini. Targetnya adalah tiga poin sekaligus puncak klasemen yang saat ini dihuni Leicester City.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming:

Pertandingan tunda pekan pertama Premier League:

Kamis (21/1/2021):

Manchester City Vs Aston Villa

Stadion Etihad

Kick-off: 01.00 WIB

Live streaming: Mola TV

Link live streaming: https://mola.tv/watch?v=vd10699555

Video Populer

Foto Populer