Sukses


Rencana Kedatangan Andriy Shevchenko Chelsea Membuat 5 Pemain Ini Cemas

Bola.com, Jakarta - Andriy Shevchenko mulai ramai diberitakan akan menjadi pelatih Chelsea yang baru. Shevchenko dikabarkan bakal menggantikan posisi Frank Lampard yang dinilai gagal total oleh pemilik klub, Roman Abramovic.

Masa depan Lampard di Chelsea konon berada di ujung tanduk. Hal itu menyusul kekalahan yang diderita The Blues dari Leicester City, Rabu (20/1/2021) dini hari WIB.

Kekalahan tersebut membuat Chelsea belum keluar dari periode negatif. Perlu diketahui, ini adalah kekalahan kelima Chelsea dalam delapan laga terakhir mereka di Premier League.

The Blues kini terdampar di peringkat kedelapan klasemen sementara Premier League. Mereka terpaut 11 poin dari Manchester United yang bertengger di puncak.

Rumor tentang pemecatan Lampard kian berhembus kencang belakangan ini. Kini Shevchenko sangat difavoritkan untuk menggantikan Lampard di Chelsea.

Kedatangan Shevchenko mungkin bisa memperbaiki keadaan Chelsea. Namun, kedatangannya juga bisa membuat sejumlah pemain The Blues posisinya terancam. Siapa saja pemain yang merasa gelisah dengan kehadiran nakhoda asal Ukraina tersebut?

2 dari 7 halaman

Christian Pulisic

Christian Pulisic merupakan salah satu pemain terbaik Chelsea pada musim lalu. Ia mampu menunjukkan performa yang cukup bagus.

Namun, Pulisic kurang beruntung pada musim ini. Winger asal Amerika Serikat itu sering diganggu cedera dan belum bisa menunjukkan performa terbaiknya.

Pulisic baru tampil sebanyak 12 kali di Premier League musim ini dengan torehan satu gol. Dengan riwayat cederanya, Pulisic sulit bisa bermain rutin tanpa masuk ruang perawatan.

  

3 dari 7 halaman

Antonio Rudiger

Antonio Rudiger tengah mengalami periode yang sulit di Chelsea. Bek asal Jerman itu terpinggirkan dari skuad asuhan Frank Lampard musim ini.

Alhasil, bek asal Jerman itu jarang terlihat di atas lapangan. Rudiger baru mencatatkan empat penampilan di Premier League musim ini.

Rudiger tampil sebagai starter dalam pertandingan melawan Leicester City. Namun, sang pemain gagal menunjukkan performa yang solid dalam pertandingan tersebut.

4 dari 7 halaman

Timo Werner

Timo Werner bergabung dengan Chelsea pada musim panas. Ia datang ke Stamford Bridge dengan reputasi sebagai striker yang cukup produktif.

Namun, penampilan Werner sejauh ini masih belum sesuai harapan. Bomber asal Jerman itu kesulitan menunjukkan ketajamannya di Premier League.

Werner baru mencetak empat gol di kasta tertinggi sepak bola Inggris. Ia saat ini bahkan tengah mengalami periode kering gol selama beberapa bulan terakhir.

  

5 dari 7 halaman

Mateo Kovacic

Mateo Kovacic terpilih sebagai pemain terbaik Chelsea pada musim lalu. hal itu tentu saja berkat kontribusinya dari lini tengah.

Namun, penampilan Kovacic sangat tidak efektif pada musim ini. Alhasil, gelandang asal Kroasia itu banyak mendapat kritik.

Billy Gilmour sudah kembali fit sepenuhnya. Gelandang muda The Blues itu siap merebut tempat Kovacic di starting line-up.

  

6 dari 7 halaman

Kai Havertz

Kai Havertz merupakan rekrutan termahal Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin. Ia ditebus dengan biaya yang mencapai 80 juta euro.

Setelah tampil impresif di Bayer Leverkusen, kedatangan Havertz diharapkan bisa mendongrak performa Chelsea. Namun, performanya sejauh ini masih mengecewakan.

Havertz baru mencetak satu gol dan tiga assist dari 16 pertandingan di Premier League. Havertz harus meningkatkan performanya apabila tidak ingin tersingkir dari skuad.

Sumber asli: Express

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 21/1/2021)

7 dari 7 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer