Sukses


Liga Inggris: Bruno Fernandes Agak Melempem, Manchester United Woles Saja

Bola.com, Manchester - Performa gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, belakangan ini kurang bertaji. Namun, mantan penyerang MU, Dimitar Berbatov menyebut Setan Merah woles saja atau tidak perlu panik dengan lesunya Fernandes itu.  

Satu tahun terakhir, Bruno Fernandes sudah menjadi pemain yang sangat krusial bagi MU. Playmaker asal Portugal itu berhasil menjadi nyawa dari lini serang Setan Merah sehingga mereka kini berada di puncak klasemen Liga Inggris 2020/2021.

Namun, dua pekan terakhir performa Fernandes terlihat kurang maksimal. Ia tidak tampil secemerlang biasanya sehingga mulai ada kekhawatiran mengenai performa eks pemain Sporting Lisbon itu.

Namun, Berbatov percaya tren negatif Fernandes ini hanya akan berlangsung sebentar. "Saya rasa setiap pemain pasti mengalami fase seperti ini," buka Berbatov kepada Betfair, Jumat (22/1/2021). 

Menurut Berbatov, pemain tidak bisa selamanya tampil maksimal. Menurutnya, terkadang pemain akan didera momen buruk seperti yang dialami Fernandes dan itu normal.

"Semenjak Bruno Fernandes datang ke United, ia selalu tampil luar biasa, di mana ia selalu mencetak gol atau membuat assist. Namun terkadang performanya akan menurun dan itu situasi yang normal," tutur Berbatov. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Ada Pengganti 

Menurut Berbatov, penurunan performa Fernandes itu bukan masalah berarti bagi MU. Ada pemain lain yang mengisi kekosongan yang ditinggalkan Fernandes.

"Saya rasa ketika anda sedang bermain buruk, maka sangat penting ada rekan setim anda yang mengambil tanggung jawab itu, seperti yang dilakukan Pogba saat melawan Fulham," tutur Berbatov. 

"Ketika anda bermain dengan buruk, anda butuh rekan setim anda untuk bangkit dan menggantikan tugas anda. Saya rasa normal ketika seorang pemain beberapa kali bermain buruk dalam satu musim, namun kita tidak perlu mencemaskan itu." ujarnya.

Sumber: Betfair

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 22/1/2021)

 

Video Populer

Foto Populer