Sukses


Liga Inggris: Cedera Panjang, Kevin De Bruyne Diprediksi Absen Lawan Liverpool

Bola.com, Jakarta - Manchester City terancam tanpa Kevin De Bruyne sekitar 2-3 pekan. Sang gelandang menderita cedera hamstring pada laga kontra Aston Villa.

Kevin De Bruyne ditarik keluar pada pertengahan babak kedua saat Manchester City berhadapan dengan Aston Villa. Hasil tes medis memperlihatkan bahwa pemain asal Belgia itu menderita cedera hamstring.

Tes juga mendiagnosis bahwa De Bruyne kemungkinan absen kurang lebih 16 hari. Dengan begini, ia bisa melewatkan laga melawan Liverpool pada 7 Februari waktu setempat.

Selain itu, Manchester City juga akan menghadapi Tottenham Hotspur dan Arsenal. Tentu kehadiran Kevin De Bruyne bakal sangat diharapkan.

Kevin De Bruyne telah mengoleksi 10 assist dan berhasil membawa Manchester City melesat ke papan atas klasemen Liga Inggris. Anak asuh Pep Guardiola juga berpeluang menempati posisi pertama.

 

2 dari 3 halaman

Sergio Aguero Juga Masih Meragukan

Selain Kevin De Bruyne, Manchester City juga masih kehilangan Sergio Aguero yang masih cedera. Striker asal Argentina itu terakhir kali bermain pada Oktober.

Manchester City memenangi sembilan pertandingan beruntun di semua kompetisi, enam di antaranya diraih di Liga Inggris.

Sumber: Manchester Evening News

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer