Sukses


Liga Inggris: Bruno Fernandes Cemerlang, Manchester United Membidik Pemain Portugal Lagi

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan sudah punya target transfer baru. Setelah mendatangkan Bruno Fernandes pada Januari 2020, The Red Devils ingin memboyong pemain Portugal lain, yaitu Nuno Tavares, dari Benfica.

Manchester United dikabarkan ingin memperkuat tim mereka pada musim dingin ini. Mereka ingin tim mereka makin tangguh agar bisa menjadi calon juara yang kuat pada akhir musim nanti.

Satu aspek yang ingin diperkuat Ole Gunnar Solskjaer adalah lini pertahanan mereka. Ia menilai lini pertahanan Manchester United masih belum optimal.

La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Manchester United punya target transfer baru. Mereka tertarik merekrut Nuno Tavares dari Benfica. Siapakah Tavares dan mengapa Manchester United tertarik kepadanya?

Video

2 dari 2 halaman

Bek Muda Berbakat

Tavares masuk dalam radar transfer Manchester United karena bakatnya yang luar biasa. Pemain berusia 20 tahun itu pertama kali diorbitkan ke tim utama Benfica pada 2019. Sejak saat itu ia rutin menjadi starter di skuat Las Aguilas.

Tavares memiliki posisi utama sebagai bek kiri. Namun, ia juga bisa bermain sebagai bek kanan sehingga Manchester United tertarik mendatangkannya.

Namun, laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United bakal sulit mendapatkan jasa sang bek. Tavares masih terikat kontrak yang cukup panjang di Benfica. Ia akan memperkuat raksasa Portugal itu hingga 2024.

Sang bek memiliki klausul rilis sebesar 88 juta euro, di mana Manchester United diyakini pikir-pikir untuk menebus harga itu.

Menurut gosip yang beredar, Manchester United punya tiga prioritas transfer saat ini. Mereka ingin mendatangkan gelandang, bek kanan dan sayap kanan baru.

Sumber: Gazzetta Dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 22/1/2021)

Video Populer

Foto Populer