Sukses


Liga Inggris: Frank Lampard Cuek Terkait Kabar Bakal Dipecat Chelsea

Bola.com, London - Rentetan hasil minor yang didapat Chelsea dalam beberapa laga terakhir, membuat Frank Lampard santer disebut bakal dipecat dari jabatannya sebagai manajer. Namun, Lampard mengaku tak memedulikan kabar tersebut.

Chelsea tampil melempem dalam beberapa laga terakhir di Premier League. Tim London Biru hanya mampu meraih satu kemenangan, sekali imbang, dan menelan tiga kekalahan dari lima pertandingan sebelumnya di liga.

Teranyar, mereka menelan kekalahan 0-2 dari Leicester City pada pertandingan tunda pekan ke-18 Premier League, di King Power Stadium, Selasa (19/1/2021) dini hari WIB.

Rentetan hasil kurang memuaskan tersebut membuat posisi Chelsea melorot drastis. The Blues yang sebelumnya sempat berada di urutan empat besar, kini harus terdampar di peringkat delapan klasemen sementara Premier League dengan nilai 29.

Torehan itu membuat jabatan Frank Lampard sebagai manajer Chelsea berada di ujung tanduk. Dia disebut-sebut bakal dipecat oleh The Blues dan posisinya digantikan pelatih Timnas Ukraina, Andriy Shevchenko.

 

2 dari 3 halaman

Frank Lampard Tutup Telinga

Meski begitu, Lampard tak peduli dengan kabar pemecetan dirinya. Legenda Chelsea itu hanya ingin fokus menjalankan tugasnya sebagai manajer dengan sebaik mungkin.

"Saya tidak mendengarkannya (rumor pemecatan). Itu hanya kabar yang ada di mana-mana, jika Anda ingin menelusuri media sosial atau semacamnya, tapi saya tidak melakukan itu," kata Lampard.

"Saya tidak bodoh, saya tahu tekanan yang datang dengan mengelola klub sepak bola papan atas, tetapi saya hanya melakukan pekerjaan saya, tidak masalah bagi saya," lanjutnya.

Pada laga berikutnya, Frank Lampard bakal memimpin Chelsea menghadapi Luton Town dalam pertandingan babak keempat Piala FA di Stamford Bridge, Minggu (24/1/2021) malam WIB.

Sumber: Goal International

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer