Sukses


Liga Inggris: Masa Depan Paul Pogba Ditentukan Pencapaian Manchester United pada Akhir Musim

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, tak ingin buru-buru memutuskan masa depannya. Menurut laporan Daily Mail, Sabtu (23/1/2021), Pogba akan memutuskan masa depannya pada akhir musim tergantung pada pencapaian MU.

Masa depan Paul Pogba di Manchester United belakangan menjadi topik pembicaraan. Hal itu terjadi setelah agen sang pemain, Mino Raiola, pada Desember 2020 menyebut kliennya ingin meninggalkan Old Trafford.

Pernyataan itu langsung memantik akan spekulasi masa depan Pobga. Saat ini, gelandang Timnas Prancis itu masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2022 bersama Manchester United.

Kedua belah pihak kabarnya telah membuat keputusan untuk menunda pembahasan seputar kontrak baru. Manchester United dan Pogba bakal kembali berdiskusi pada akhir musim ini. Namun, keputusan baru akan diambil tergantung pencapaian Manchester United.

The Red Devils tak ingin masalah kontrak mengganggu fokus Paul Pogba dalam bermain. Apalagi, saat ini Manchester United berada di puncak klasemen sementara dan berpeluang meraih gelar Premier League 2020/2021.

Jika Manchester United mampu meraih gelar, besar kemungkinan Paul Pogba bersedia bertahan dan memperpanjang kontraknya. Sebaliknya, jika MU gagal bisa dipastikan Pogba membuka opsi untuk hengkang.

2 dari 3 halaman

Performa Inkonsisten

Paul Pogba menunjukkan performa inkonsisten sejak kembali bergabung dengan Manchester United pada 2016. Pencapaian terbaik Pogba sejauh ini terjadi pada Premier League 2018/2019 di mana dirinya sukses mencetak 13 gol dan sembilan assist.

Adapun musim ini, Pogba baru mencetak tiga gol dan satu assist untuk Manchester United di Premier League. Hal itulah yang membuat Pogba kerap dikaitkan dengan rencana kepindahannya.

Sementara itu, Juventus sebagai mantan klub Pogba juga dikabarkan siap merekrut kembali sang pemain. Apalagi pelatih Andrea Pirlo sudah pernah bermain bersama dan sangat mengenal karakter Pogba.

Sumber: Daily Mail

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Prediksi Liga Inggris, Manchester City Vs Manchester United

Video Populer

Foto Populer