Sukses


Bruno Fernandes Tampak Lelah, Bakal Tampil Saat Manchester United Hadapi Liverpool di Piala FA?

Bola.com, Jakarta - Bruno Fernandes dianggap mulai kelelahan bermain bersama Manchester United. Pandit sepak bola Inggris, Paul Merson, merasa pemain asal Portugal itu harus diistirahatkan terlebih dulu. Namun, apakah mungkin Ole Gunnar Solskjaer mengistirahatkan pemain andalannya ketika The Red Devils menjamu Liverpool di Old Trafford dalam laga babak keempat Piala FA, Senin (25/1/2021) dini hari WIB.

Bagaimana pun duel di Old Trafford tersebut akan memiliki arti yang sangat penting. Dua klub besar Inggris yang juga bersaing di papan atas Premier League itu tak ingin kehilangan momen untuk menyingkirkan rivalnya dan membidik gelar juara Piala FA.

Manchester United punya modal bagus jelang laga ini. Mereka berada dalam kepercayaan diri tinggi. Manchester United kini berada di puncak klasemen Premier League. Mereka juga baru saja menahan imbang Liverpool di Anfield.

Namun, berbeda dengan Manchester United, Liverpool justru tengah limbung. The Reds tidak pernah menang dan hanya mencetak satu gol dalam lima laga terakhir mereka di Premier League.

Video

2 dari 3 halaman

Mengistirahatkan Bruno Fernandes

Bruno Fernandes menjadi pemain yang tidak pernah absen dalam 19 laga Manchester United di Premier League. Pemain asal Portugal itu juga selalu tampil dalam enam laga fase grup Liga Champions dan tampil pada tiga laga Carabao Cup.

"Manchester United harus mengistirahatkan Bruno Fernandes saat melawan Liverpool pada pekan ini. Menurut saya, dia tampak terlalu lelah," ucap Paul Merson dikutip dari Metro.

"Bagi saya, dia tidak bermain dalam laga menghadapi Liverpool. Manchester United punya peluang menjuarai liga, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya."

"Manchester United harus mengambil peluang itu dan juara liga adalah prioritas. Piala FA tidak begitu penting. Lebih penting untuk memiliki pemain yang bugar dalam setiap pertandingan di liga," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Beranikah Solskjaer?

Beberapa waktu lalu, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan tidak melihat indikasi kelelahan dalam diri Bruno Fernandes. Namun, jelang duel lawan Liverpool, dia tidak menutup kemungkian melakukan rotasi pemain.

"Kami jelas akan merotasi skuat, tapi kami pun pasti membentuk tim yang layak dan tim yang saya rasa bisa memenangi pertandingan," ujar Solskjaer di manutd.com.

"Kami tahu laga ini bakal sulit, saya bukan pelatih terbaik dalam undian lawan. Saya kira mereka harus memilih pelatih lain jika ingin mendapatkan undian lawan mudah!" tegasnya.

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 23/1/2021)

Video Populer

Foto Populer