Sukses


Liga Inggris: Liverpool Banjir Kritikan, Bruno Fernandes Malah Membela

Bola.com, Manchester - Liverpool sedang mengalami masa-masa sulit karena sedang sulit menang dan terlempar ke peringkat keempat Liga Inggris 2020/2021. Kritikan tajam pun menyelimuti The Reds, namun Bruno Fernandes menilai Liverpool sebenarnya tidak bermain buruk. 

Manchester United akan menjamu Liverpool pada babak keempat Piala FA di Stadion Old Trafford, Senin (25/1/2021) dini hari WIB. Kondisi Setan Merah dan The Reds jauh berbeda, bagaikan dua kutub magnet. 

MU tengah menikmati momen-momen terbaik serta bercokol di puncak klasemen Liga Inggris. Adapun Liverpool malah baru saja kehilangan rekor tak terkalahkan di kandang pada ajang Liga Inggris yang telah bertahan dalam 68 pertandingan beruntun. Tim besutan Jurgen Klopp juga gagal mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir.  

Meskipun tim lawan tengah terseok-seok, Bruno Fernandes tak sependapat dengan berbagai kritikan tajam yang mengarah ke Liverpool. Gelandang Manchester United itu mengklaim The Reds sebenarnya tidak bermain buruk. 

"Saya rasa tim-tim punya momentum. Saya tak merasa Liverpool bermain buruk. Saya rasa merasa hanya tidak menang dan itu poinnya," kata Bruno Fernandes, seperti dilansir Mirror, Sabtu (23/1/2021). 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Dukungan untuk Trio Penyerang Liverpool

Dia juga mengungkapkan dukungan terhadap trio penyerang Liverpool, yaitu Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino. Ketiganya juga sedang kehilangan momentum sehingga kesulitan membobol gawang lawan. 

"Ketika tim tidak menang, setiap orang membicarakannya. Ketika pemain-pemain tidak mencetak gol mereka juga membicarakannya," tutur Fernandes. 

"Saya juga merasakannya, karena saya tahu standarnya tinggi. Ketika saya datang dan mencetak banyak gol serta assist, dan setiap orang menginginkan gol dan assist dari saya." 

"Itu sama saja. Setiap orang mengharapkan gol dari Salah, Firmino, dan Mane. Mereka tidak mencetak gol di pertandingan terakhir dan mulai ada anggapan mereka tidak bermain bagus," imbuh pemain asal Portugal itu. 

Sumber: Mirror

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • bruno fernandes

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer