Sukses


VIDEO: Kunci Kesuksesan Bruno Fernandes Bisa Antarkan Manchester United Singkirkan Liverpool dari Piala FA

Bola.com, Jakarta - Liverpool tersingkir dari Piala FA 2020/2021. The Reds gagal melangkah ke babak kelima karena gol dari Bruno Fernandes yang sukses mengantarkan Manchester United menang 3-2 di Old Trafford pada Senin (25/1/2021) dinihari WIB.

Gol Bruno Fernandes menjadi penentu kemenangan Manchester United atas Liverpool. Golnya tercipta pada menit ke-78 dan mengubah skor menjadi 3-2. Gol bintang asal Portugal tersebut tercipta dari tendangan bebas.

Tendangan bebas diambil tepat di luar kotak penalti. Bola hasil tendangannya melewati pagar dan kiper Liverpool, Alisson Becker, tidak mampu menggapai bola yang mendarat ke sisi kiri dalam gawangnya.

Apa rahasia kesuksesan dari tendangan bebas Bruno Fernandes tersebut? Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memiliki jawabannya.

"Ia sudah diberitahu tidak akan bermain sebagai starter. Akhirnya ia berlatih 30 sampai dengan 45 menit. Latihan itu berhasil dan terbayarkan," ujar Solskjaer setelah pertandingan, seperti dilansir dari AP.

Sebelum gol Bruno Fernandes tersebut, Manchester United dan Liverpool saling berbalas gol. Pasukan Jurgen Klopp menorehkan gol pembuka hasil torehan Mohamed Salah pada menit ke-18. Mason Greenwood membalasnya dengan gol pada menit ke-26.

Babak kedua, Marcus Rashford sempat mengantarkan United berbalik unggul 2-1 pada menit ke-48. Namun, Salah membuat skor menjadi imbang 2-2 dengan golnya pada menit ke-58.

Seperti apa jawaban lengkap dari Solskjaer soal kunci kesuksesan tendangan bebas Bruno Fernandes yang mengantarkan Manchester United menyingkirkan Liverpool dari Piala FA musim ini? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer