Sukses


Liga Inggris: Pernyataan Chelsea Setelah Resmi Depak Frank Lampard

Bola.com, Jakarta - Chelsea resmi memberhentikan Frank Lampard dari kursi manajer tim, Senin (25/1/2021).

Legenda The Blues itu menghabiskan 18 bulan di Stamford Bridge dan semakin tertekan dalam beberapa terakhir. Chelsea masih tertahan di posisi ke-9 klasemen sementara Liga Inggris.

Pada pertandingan terakhir, Chelsea menang atas Luton FC di Piala FA. Namun, di Liga Inggris, performa Timo Werner dkk. parah. Mereka baru menang delapan kali dari 19 laga.

Manajemen telah memanggil sang manajer dan pemain diinstruksikan untuk tidak berlatih. Itu terjadi hanya 24 jam setelah Chelsea mengalahkan Luton Town 3-1 di Piala FA untuk maju ke putaran kelima.

Sebelumnya, Lampard dikabarkan mendapat kesempatan setidaknya dua pertandingan berikutnya, yakni melawan Wolves dan Burnley di kandang.

Namun, petinggi Chelsea tak sabar lagi. Pasalnya, selain persaingan ketat di Liga Inggris, Chelsea akan menghadapi lawan tangguh di babak 16 besar Liga Champions, Atletico Madrid.

2 dari 3 halaman

Pernyataan Chelsea

"Chelsea hari ini telah berpisah dengan Pelatih Kepala Frank Lampard. Ini merupakan keputusan yang sangat sulit, dan bukan keputusan yang dianggap enteng oleh pemilik dan Dewan."

"Kami berterima kasih kepada Frank atas apa yang telah dia capai pada masanya sebagai pelatih kepala klub. Namun, hasil dan penampilan baru-baru ini tidak memenuhi harapan, klub di papan tengah tanpa jalur yang jelas untuk perbaikan berkelanjutan."

"Tidak pernah ada waktu yang tepat untuk berpisah dengan legenda klub seperti Frank, tetapi setelah pertimbangan dan pertimbangan yang panjang diputuskan bahwa kami perlu membuat perubahan agar kinerja klub maksimal musim ini."

Sumber: Chelsea

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer