Sukses


Liga Inggris: Setelah Pecat Frank Lampard, Chelsea Ditolak Ralf Rangnick terus Mendarat ke Thomas Tuchel

Bola.com, London - Tawaran manajer interim dari Chelsea ditolak mentah-mentah oleh Ralf Rangnick. Pelatih asal Jerman itu tidak mau dijadikan ban serep dalam periode singkat.

Chelsea baru saja memecat Frank Lampard dari kursi pelatih pada Senin (25/1/2021). The Blues, julukannya, telah memiliki sejumlah nama sebagai pengganti, termasuk Rangnick.

Menurut media Jerman, Kicker, Chelsea hanya menyodorkan kontrak empat bulan kepada Rangnick. Artinya, arsitek asal Jerman itu hanya akan melatih The Blues hingga akhir musim ini.

Rangnick, yang belum melatih lagi sejak 2019, sama sekali tidak tertarik dengan tawaran dari Chelsea. Pelatih berusia 62 tahun itu diyakini ingin menjadi manajer permanen.

Dari Rangnick, Chelsea beralih ke pelatih sensasional Red Bull Leipzig, Julian Nagelsmann. Namun, pelatih asal Jerman itu tidak dilepas timnya di pertengahan musim.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Mantap Pilih Pelatih Jerman Lainnya

Gagal merekrut dua pelatih Jerman, Chelsea belum menyerah. The Blues dikabarkan mantap memilih Thomas Tuchel sebagai penerus Frank Lampard.

Saat ini, Tuchel tengah menganggur. Pria yang lahir di Krumbach, Jerman itu dipecat oleh Paris Saint-Germain pada akhir Desember 2020.

Selain PSG, Tuchel pernah melatih Borussia Dortmund. Perkenalan pelatih berusia 47 tahun itu oleh Chelsea kemungkina tinggal menunggu waktu.

 

Sumber: Kicker

Video Populer

Foto Populer