Sukses


Liga Inggris: Thomas Tuchel Sudah Pimpin Latihan Chelsea, Akan Komandoi Laga Kontra Wolves

Bola.com, London - Thomas Tuchel bergerak cepat setelah diresmikan sebagai pelatih Chelsea. Arsitek asal Jerman itu langsung mengomandoi latihan Timo Werner dan kawan-kawan pada Selasa (26/1/2021) malam waktu setempat di Cobham Training Centre, Surrey.

Tuchel ditunjuk sebagai manajer anyar Chelsea untuk menggantikan Frank Lampard di hari yang sama. Arsitek berusia 47 tahun itu diikat dengan kontrak berdurasi satu setengah musim.

"Tuchel akan menjalani sesi latihan pertamanya bersama Chelsea pada Selasa, 26 Januari 2021 malam waktu setempat," tulis pernyataan di laman Chelsea.

Chelsea juga memastikan Tuchel telah tersedia untuk memimpin Timo Werner dan kawan-kawan ketika melawan Wolverhampton Wanderers. Pertandingan pekan ke-20 Premier League 2020/2021 itu akan digelar di Stamford Bridge, Kamis (28/1/2021) dini hari WIB.

"Tuchel akan berada di ruang ganti untuk lanjutan Premier League melawan Wolves pada 27 Januari 2021 waktu setempat," bunyi lanjutan pengumuman Chelsea.

2 dari 3 halaman

Unggah Foto dan Video Tuchel

Chelsea juga telah mengunggah foto Tuchel dengan atribut biru-biru. Tidak hanya foto, tim berjulukan The Blues itu juga mempublikasikan sebuah video.

Dalam foto yang ditayangkan di akun Twitter Chelsea, @ChelseaFC itu, Tuchel mengenakan jaket dan celana training berwarna biru. Dia melengkapi busana pertamanya dalam latihan The Blues dengan memakai beanie hat berwarna hitam.

"Kirimkan pesan kamu untuk pelatih baru menggunakan tanda pagar Welcome Tuchel," tulis @ChelseaFC mengajak para penggemarnya berinteraksi.

 

Sumber: Chelsea

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Perhatian Khusus Marcus Rahsford untuk Pemain Muda Manchester United, Shola Shoretire

Video Populer

Foto Populer