Sukses


Liga Inggris: Skuat Sudah Padat Merayap, Manchester United Tak Mau Belanja Pemain Lagi

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan tidak akan mendatangkan pemain baru lagi pada bursa transfer Januari 2021. Solskjaer menilai skuat Setan Merah sudah melimpah dan dirinya justru berencana membuang pemain.

Manchester United berkekuatan 31 pemain untuk mengarungi musim 2020/2021. Solsjaer menilai jumlah tersebut sudah cukup banyak.

Manajer asal Norwegia juga menyebut skuat yang dimilikinya untuk mengarungi musim ini sudah cukup berkualitas. Alasan itulah yang membuat Solskjaer tak berniat mendatangkan pemain anyar lagi pada akhir-akhir bursa transfer tengah musim ini.

"Menurut saya, tidak akan ada pemain baru. Saya akan terkejut jika kami melakukan sesuatu di bursa transfer ini. Skuadnya sudah penuh dan berkualitas," kata Solskjaer seperti dikutip Sky Sports, Rabu (27/1/2021).

Solskjaer menyebut akan membuang beberapa pemain pada bursa transfer Januari ini. Satu di antaranya adalah Odion Ighalo yang masa pinjamannya tak diperpanjang, kemudian juga Jesse Lingard yang segera dilepas dengan status pinjaman.

"Saya masih perlu mengeluarkan pemain dalam skuat ini. Meskipun ada sesuatu yang mengejutkan terjadi, namun saya rasa itu tidak akan terjadi dalam mendatangkan pemain baru," tegas Solskajer.

Dengan demikian, Manchester United hanya mendatangkan satu pemain pada bursa transfer Januari 2021. Kubu Old Trafford merekrut Amad Diallo pada awal Januari dari Atalanta dan diikat kontrak berdurasi empat tahun setengah.

2 dari 3 halaman

Perburual Titel

Keberanian Manchester United tidak merekrut pemain baru pada bursa transfer Januari 2021 terbilang cukup berani. Padahal, Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan skuad terbaik untuk bisa memenangi gelar Premier League 2020-2021.

Manchester United saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 40 poin atau tertinggal satu angka dari Manchester City di puncak klasemen. Sebanyak 19 laga sisa yang akan dimainkan Manchester United menjadi masa-masa krusial.

Maklum, Manchester United sudah terlalu lama untuk ukuran klub hebat tak meraih gelar. Pencapaian terbaik di Premier League terakhir kali terjadi pada 2012-2013 saat masih diasuh Sir Alex Ferguson.

Sumber: Sky Sports

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Perhatian Khusus Marcus Rahsford untuk Pemain Muda Manchester United, Shola Shoretire

Video Populer

Foto Populer