Sukses


Liga Inggris: Kapten Manchester United Gelorakan Move On Setelah Dipermalukan Tim Juru Kunci

Bola.com, Manchester - Catatan 13 pertandingan tanpa kekalahan Manchester United di Premier League sirna, mirisnya dari tim juru kunci. Setan Merah, julukannya, dipermalukan 1-2 oleh Sheffield United pada pekan ke-20 di Old Trafford, Kamis (28/1/2021) dini hari WIB.

"Kami harus lebih baik lagi untuk pertandingan selanjutnya," kata kapten Manchester United, Harry Maguire, dinukil dari laman klub.

Perolehan 76 persen penguasaan bola Manchester United menjadi sia-sia. Total 16 tembakan ke gawang Sheffield United juga cuma berujung satu gol. Maguire dan kawan-kawan tampil buruk pada laga itu.

Maguire adalah pencetak gol satu-satunya Manchester United, setelah kebobolan lebih dulu oleh Kean Bryan dan sebelum Oliver Burke menjadi pahlawan kemenangan tim tamu.

"Kami harus bangkit. Kami tahu ini tidak cukup baik untuk klub. Kami harus memenangkan laga, terutama di Old Trafford, apalagi melawan tim yang posisinya seperti Sheffield United," terang Maguire.

"Kami tidak bermain cukup bagus. Kami tidak bermain di level yang kami biasa mainkan. Kami belum menciptkan cukup banyak peluang untuk memenangkan laga," imbuh mantan peman Sheffield United itu.

Kekalahan ini membuat Manchester United gagal kembali mengambil alih klasemen sementara. Setan Merah tertahan di peringkat kedua dengan 40 poin, tertinggal satu angka dari Manchester City.

Selanjutnya, Manchester United akan menantang Arsenal pada pekan ke-21. Pertandingan itu bakal berlangsung di Emirates Stadium pada 31 Januari 2021.

2 dari 3 halaman

Jadwal Terdekat Manchester United

31 Januari 2021

Pekan ke-21 Premier League

Arsenal Vs Manchester United

Emirates Stadium

 

Sumber: Manchester United

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

5 Pemain dengan Gaji Terbanyak di Liga Inggris Saat Ini, Ada Gareth Bale

Video Populer

Foto Populer