Sukses


Prakiraan Susunan Pemain Tottenham Hotspur Vs Liverpool pada Laga Pekan Ke-20 Liga Inggris

Bola.com, London - Tottenham Hotspur dan Liverpool akan bentrok pada laga pekan ke-20 Premier League di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (29/1/2021) dini hari WIB. Sama-sama mengincar tiga poin, kedua tim bakal tampil dengan skuad terbaik.

Saat ini, Tottenham sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Tim asuhan Jose Mourinho itu tak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir di seluruh ajang, dengan perincian enam kemenangan dan dua hasil imbang.

Spurs bertekad untuk melanjutkan tren positif tersebut ketika bersua Liverpool. Hasil bagus akan membuat Tottenham Hotspur menyalip The Reds di klasemen sementara Premier League.

Saat ini, Tottenham menghuni posisi enam dengan nilai 33. Mereka hanya tertinggal satu angka dari Liverpool yang menempati peringkat kelima.

Demi bisa mewujudkan target tersebut, Spurs akan bermain dengan tim terbaik. Manajer The Lilywhites, Jose Mourinho, diprediksi bakal menerapkan taktik 4-2-3-1.

Mourinho masih akan mengandalkan Harry Kane sebagai ujung tombak. Sementara itu, Steven Bergwijn, Tanguy Ndombele, dan Son Heung-min akan membantu Kane dari lini kedua.

Hugo Lloris masih dipercaya mengawal gawang Tottenham Hotspur. Lloris akan dikawal empat bek, Serge Aurier, Joe Rodon, Eric Dier, dan Sergio Reguilon untuk menghalau serangan pemain depan Liverpool.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Formasi Liverpool

Di sisi lain, Liverpool juga mengincar kemenangan saat bertandang ke markas Tottenham Hotspur. The Reds butuh raihan tiga poin demi menyudahi rentetan hasil kurang memuaskan.

Anak asuh Jurgen Klopp tersebut hanya memetik satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan menelan tiga kekalahan dari tujuh pertandingan terakhir di seluruh ajang. Liverpool wajib meraih kemenangan kontra Spurs, jika ingin menjaga asa menjuarai Premier League musim ini.

Melakoni duel ini, Klopp diyakini masih memakai formasi 4-3-3. Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane bakal kembali diplot Jurgen Klopp sebagai trisula maut di lini serang.

Tepat dibelakang ketiganya bakal diisi Jordan Henderson, Thiago Alcantara, dan Georginio Wijnaldum. Adapun Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Fabinho, serta Andrew Robertson menghuni lini belakang dan membantu Alisson Becker mematahkan serangan Spurs.

 

3 dari 3 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Hugo Lloris; Serge Aurier, Joe Rodon, Eric Dier, Sergio Reguilon; Pierre-Emile Hojbjerg, Harry Winks; Steven Bergwijn, Tanguy Ndombele, Son Heung-min; Harry Kane.

Manajer: Jose Mourinho (Portugal)

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Fabinho, Andrew Robertson; Jordan Henderson, Thiago Alcantara, Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Manajer: Jurgen Klopp (Jerman)

Sumber: Whoscored

Video Populer

Foto Populer