Sukses


Liga Inggris: Paul Pogba Menilai Kualitas Manchester United Masih Jauh di Bawah Liverpool dan Man City

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, melontarkan pernyataan menarik terkait timnya. Menurut Pogba, level MU masih berada jauh di bawah Liverpool dan Manchester City.

Manchester United mengalami perkembangan yang cukup signifikan pada musim ini. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu perlahan namun pasti mulai memperlihatkan performa yang konsisten.

Banyak yang menjagokan Tim Setan Merah bisa bicara banyak pada musim ini. Manchester United dianggap menjadi satu di antara kandidat juara Premier League 2020/2021.

Pogba menilai The Red Devils memang mengalami perkembangan yang cukup bagus pada musim ini. Namun, gelandang Timnas Prancis itu merasa MU masih belum selevel dengan Liverpool ataupun Man City.

"Kami memang ingin untuk mendekati level Man City atau Liverpool," ujar Pogba.

"Saya bisa bilang bahwa kami masih belum berada di level mereka, karena mereka (Liverpool dan City) sudah memenangkan trofi juara sementara kami belum. Jadi posisi Manchester United masih tertinggal dari mereka," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Terus Bekerja Keras

Paul Pogba juga mengklaim Manchester United tidak berleha-leha saat ini. Dia menyebut timnya terus bekerja keras agar bisa mengejar ketertinggalan dari dua rivalnya itu.

"Kami terus bekerja keras dan terus berkembang. Kami sudah melakukan pekerjaan yang baik dalam enam bulan terakhir dan kami ingin menjadi tim terbaik di liga ini," ujarnya.

Manchester United menelan hasil yang kurang baik pada laga pekan ke-20 Premier League, Kamis (28/1/2021) dini hari WIB. Tim Setan Merah tumbang saat berhadapan dengan Sheffield United dengan skor 1-2.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 28/01/2021)

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer