Sukses


Liga Inggris: Liverpool Tak Bergairah di Bursa Transfer Januari, Jurgen Klopp Ngeles Bukan karena Pelit Belanja

Bola.com, London - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku pihaknya punya alasan khusus tak bergairah pada bursa transfer Januari 2021. Klopp menegaskan Liverpool hanya akan merekrut pemain baru yang sudah tepat dan layak untuk didatangkan.

Liverpool belum mendatangkan pemain baru pada bursa transfer Januari 2021. Padahal, klub berjulukan The Reds itu sedang mengalami krisis lini belakang setelah kehilangan Joe Gomez, Virgil van Dijk, dan teranyar Joel Matip juga mengalami cedera.

Di sisa bursa transfer Januari 2021 yang hanya beberapa hari lagi, Jurgen Klopp mengaku belum menemukan pemain yang tepat untuk didatangkan. Liverpool belum berpikir merekrut pemain baru.

"Anda bisa bayangkan kalau kami memikirkan tentang segalanya. Tentu saja, kami berpikir bukan hanya soal benar atau salah. Bukan saya tidak memilih pemain atau apalah, akan tetapi, kami harus menemukan pemain yang tepat," kata Klopp seperti dikutip Sky Sports, Jumat (29/1/2021).

"Kami memiliki pemain. Jujur, masih belum banyak yang tersedia di lini pertahanan. Namun, melihat yang mereka telah lakukan di sana sungguh luar biasa," ucap Klopp.

Liverpool berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-20 Premier League 2020-2021, Jumat (29/1/2021) dini hari WIB. Kemenangan itu membuat Liverpool naik ke peringkat empat klasemen sementara dengan raihan 37 poin.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Takjub dengan Liverpool

Manajer Jurgen Klopp melayangkan pujian terhadap penampilan apik Liverpool saat mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 3-1. Menurut Klopp, apa yang terjadi di lapangan sudah cukup menggambarkan identitas dari Liverpool.

Dalam pertandingan tersebut, Liverpool meraih kemenangan berkat gol Roberto Firmino (45+4'), Trent Alexander-Arnold 47'), dan Sadio Mane (65'). Adapun gol Tottenham dicetak Pierre-Emile Hojbjerg (49').

"Apa yang saya salihat hari ini sebenarnya bukan tentang bentuk permainan, melainkan tentang siapa kami dan itulah kami. Terutama pada babak kedua, itulah kami karena ada pertarungan besar-besaran dan sepak bola di situ," ucap Klopp.

"Kami bertahan dengan baik. Itu adalah penampilan yang bagus dan saya melihat banyak hal yang ingin saya lihat di sana," tegas Klopp.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer