Sukses


Bruno Fernandes Mengumbar Janji: Tak Akan Berhenti Sampai Manchester United Juara Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes berjanji tak akan berhenti sampai dia membantu timnya meraih gelar.

Manchester United kini berada di posisi kedua klasemen sementara. Namun, MU makin jauh dari Manchester City dengan selisih tiga poin. Rival sekota mereka berpeluang menjauh lagi karena masih menyimpan satu pertandingan.

Sejak tiba di Old Trafford, Bruno memberi pengaruh besar pada tim. Ia total mencetak 28 gol dalam 53 penampilan. Namun, dia merasa frustrasi setelah The Reds ditahan 0-0 melawan Arsenal, Minggu (31/1/2021).

Bruno menandai setahun bergabung dengan MU. Ia menuliskan janji-janji melalui akun media sosialnya, setelah laga melawan Arsenal.

“Jelas bukan hasil yang saya inginkan untuk merayakan tahun pertama saya sebagai Merah, tetapi kami akan terus bekerja untuk meningkatkan,” katanya.

“Merupakan kehormatan mutlak untuk bermain sepak bola dengan lencana Manchester United di dadaku," katanya.

“Sejarah klub sepak bola ini dibangun atas kemenangan, banyak kemenangan. Saya datang ke sini untuk membantu melanjutkan warisan itu, dan saya tidak akan berhenti sampai saya melakukannya."

"Saya ingin berterima kasih kepada semua penggemar atas dukungan luar biasa Anda. Mudah-mudahan, ini hanya yang pertama dari beberapa tahun bersama," tulis Bruno Fernandes.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Bangkit

Akibat hasil imbang kontra Arsenal, Manchester United semakin tertinggal dalam perburuan gelar Liga Inggris. Tim Setan Merah kini tertinggal 3 poin dari Manchester City yang masih menyimpan satu pertandingan.

"Kami tidak memikirkan perebutan gelar di bulan Januari, kami hanya fokus untuk kembali ke trek. Yang penting kami segera bangkit dan fokus pada laga selanjutnya," kata manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer.

Di sisi lain, Manchester United mencatatkan rekor klub, yakni tanpa kekalahan dalam 18 pertandingan tandang Liga Inggris.

"Itu prestasi yang luar biasa dari para pemain ini," tambahnya.

"Tim bekerja keras, mereka mempersiapkan diri dengan baik dan itu menunjukkan seberapa jauh kami telah berhasil, 18 pertandingan adalah jangka panjang dan semoga terus berlanjut," tegasnya.

Pekan depan, Manchester United akan menjamu Southampton di Old Trafford, 3 Februari.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer