Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Inggris Pekan 22, Chelsea Tantang Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta - Pertandingan pekan ke-22 Liga Inggris akan bergulir mulai tengah pekan ini. Big match antara dua tim London, Tottenham Hotspur vs Chelsea menjadi salah satu laga yang dinanti.

Laga Sheffield United versus West Brom akan menjadi laga pembuka pekan ke-22 yang digelar pada Rabu (3/2/2021) dini hari.

Klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-21 semakin seru saja. Ada sembilan klub yang sudah berada di puncak dan ini menjadi rekor baru di Premier League.

Manchester City kukuh di puncak klasemen setelah menang 1-0 atas Sheffield United (30/1/2021). The Citizens menjauh dari Manchester United yang meraih hasil imbang kontra Arsenal pekan ini.

Kedua tim kini berjarak tiga poin dan Manchester City masih memiliki satu pertandingan tersisa.

Pada pekan ini, Manchester United akan meladeni Southampton di Old Trafford. Ini jadi kesempatan bagus buat pasukan Ole Gunnar Solskjaer untuk kembali ke jalur kemenangan.

Pertandingan pekan ini yang patut dinanti adalah Tottenham Hotspur versus Chelsea. Saat ini kedua tim berada berdampingan di klasemen sementara dengan raihan 33 poin.

Keduanya sama sama meraih 9 kemenangan dan 6 imbang, namun Tottenham Hotspur baru mengalami 5 kekalahan sedangkan Chelsea 6 kali kalah. Hal ini dikarenakan Harrykane dkk. baru menjalani 20 laga. Untuk lebih lengkapnya berikut jadwal Liga Inggris pekan ke-22.

Video Populer

Foto Populer