Sukses


Liga Inggris: Kakak Paul Pogba Minta Manchester United Jual Adiknya, Ketimbang Menyesal

Bola.com, Jakarta - Saudara laki-laki bintang Manchester United, Paul Pogba, Mathias, memperingatkan klub untuk menjual pemain tersebut pada musim panas nanti.

Jika tidak, tim Setan Merah akan berisiko kehilangan Pogba dengan status bebas transfer. Ketika musim panas tahun ini tiba, Pogba akan memiliki sisa satu tahun di kontraknya.

Terlepas dari penampilannya yang bagus musim ini, pemain Prancis itu mungkin masih ingin keluar dari United ke Real Madrid atau Juventus.

Kakaknya, Mathias, kembali berbicara tentang situasi Paul di Manchester United.

"Dia memiliki sisa satu tahun di kontraknya. Saya tidak tahu apakah dia akan tinggal sampai saat itu. Saya tidak dapat membantu Anda sekarang," kata Mathias dalam acara TV Spanyol, El Chiringuito.

"Satu-satunya hal yang dapat saya katakan adalah jika Manchester United menginginkan uang, mereka harus menjualnya sekarang. Itu satu-satunya hal yang dapat saya katakan. Jika tidak, dia akan pergi dengan gratis."

"Saya belum mendengar apa-apa tentang dia memperbarui kontraknya."

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Balik ke Juventus?

Masa depan Paul Pogba akan menjadi sorotan pada bursa transfer mendatang, menyusul komentar dari agennya Mino Raiola yang menegaskan karier sang pemain di Manchester United sudah berakhir.

Beberapa pekan lalu, Raiola terlihat di Turin dan membuar rumor Pogba akan kembali ke Juve semakin kencang.

Namun, Raiola menegaskan transfer Pogba tidak mungkin terjadi pada Januari.

"Dia memiliki kontrak yang akan habis dalam satu setengah tahun, pada musim panas 2022, tetapi solusi terbaik untuk semua pihak adalah transfer pada jendela (musim panas) berikutnya," kata Raiola.

“Mungkin Juventus bisa menjadi klub Pogba berikutnya ... mengapa tidak? Hubungan antara Paul, Juventus dan mantan rekan setimnya sangat baik," lanjut Raiola.

 

Sumber: El Chiringuito via Triball Football

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer