Sukses


Jadwal Pertandingan Liga Inggris, Jumat 5 Februari 2021: Tottenham Hotspur Vs Chelsea

Bola.com, Jakarta - Tinggal satu lagi pertandingan pekan ke-22 Liga Inggris 2020/2021, yakni Tottenam Hotspur melawan Chelsea. Kedua tim bersaing ketat di klasemen. Tottenham dan Chelsea sama-sama meraih 33 poin. 

Setelah dua pertandingan tanpa poin, Chelsea akhirnya menang atas Burnley (31/1/2021). Hasil ini membuat anak asuh Thomas Tuchel naik ke posisi tujuh. Sementara, Tottenham cenderung stagnan.

Pasukan Jose Mourinho kalah dalam dua laga terakhir. Tottenham Hotspur dipermalukan Liverpool 1-3 di parta kandang. Pekan lalu, Son Heung-min dkk. kalah 0-1 di markas Brighton.

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengakui timnya sedang rapuh. Tottenham kalah 0-1 dari Brighton pada pekan ke-21 Liga Inggris 2020/2021, Senin (1/2/2021).

Akibat kekalahan ini, Tottenham turun ke posisi enam. Jika tren buruk itu terus berlanjut, asa lolos ke Liga Champions pun buyar. Seperti biasa, Mourinho bicara panjang lebar setelah kekalahan itu.

"Saya pikir sepak bola adalah olahraga di mana sebuah tim kadang memiliki kepercayaan diri yang luar biasa dan di periode lain mereka menderita. Hasil dan kinerja buruk yang Anda lihat pada individu," katanya.

Scroll ke bawah yuk untuk lihat jadwal Liga Inggris akhir pekan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Jumat (5/2/2021)

Tottenham Hotspur Vs Chelsea

Pukul: 03.00 WIB

 

Video Populer

Foto Populer