Sukses


VIDEO: Jose Mourinho Sesali Keputusan Wasit Dalam Pertandingan Tottenham Hotspur Vs Chelsea

Bola.com, Jakarta Chelsea berhasil meraih kemenangan saat bermain melawan Tottenham Hotspur Jumat (5/2/2021). Namun pada laga tersebut, Jose Mourinho menyesali keputusan dari wasit yang memberikan penalti.

Menurut Jose Mourinho sang wasit, Andre Marriner memiliki penampilan yang kurang baik pada pertandingan semalam.

Ia telah memberikan keputusan penalti yang berujung gol kemenangan untuk Chelsea. Saat itu, Eric Dier melanggar Timo Werner tepat didalam kotak penalti.

Namun, jika dilihat dalam hasil rekaman sebenarnya Eric Dier tidak mengenai Timo Werner sama sekali. Ia melakukan tekel bersih di kotak penalti.

 Jose Mourinho sendiri buka suara mengenai hal tersebut. Ia mengatakan jika penampilan sang wasit, Andre Marriner memiliki penampilan yang kurang baik pada pertandingan semalam.

“Itu adalah penalti yang memutuskan babak pertama dan memutuskan (hasil) dalam pertandingan keseluruhan. Kami jauh lebih baik dan karena kami jauh lebih baik, mereka sama sekali tidak unggul.” Ucap Jose Mourinho.

Mengenai penampilan dari sang wasit, Jose Mourinho juga ikut berikan komentar tentang keputusan yang krusial tersebut.

“Saya punya hubungan baik dengan Andre Marriner dan itu memberikan saya sebuah posisi yang baik untuk mengatakan padanya jika penampilannya tidak baik (malam ini). Ujar Jose Mourinho mengkritik sang wasit.

Dengan kekalahan atas Chelsea tersebut, Jose Mourinho merasa kecewa, pasalnya Tottenham Hotspur juga turun ke peringkat 8 klasemen sementara Liga Inggris.

Video Populer

Foto Populer