Sukses


Prakiraan Susunan Pemain Manchester United Vs Everton pada laga Pekan Ke-23 Liga Inggris

Bola.com, Manchester - Manchester United dan Everton akan saling berhadapan pada laga pekan ke-23 Premier League di Old Trafford, Minggu (7/2/2021) dini hari WIB. Sama-sama mengincar tiga poin, kedua tim akan tampil dengan kekuatan terbaiknya.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, diprediksi akan menerapkan formasi 4-2-3-1. Demi meredam serangan pemain Everton, Solskjaer bakal menempatkan Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, dan Luke Shaw di lini belakang.

Sementara itu, David De Gea masih akan dipercaya menghuni pos di bawah mistar gawang. Adapun Fred dan Scott McTominay diplot sebagai double pivot di lini tengah.

Edinson Cavani bakal dipercaya sebagai penyerang tunggal di lini depan Manchester United. Striker veteran asal Uruguay itu mendapat sokongan dari Mason Greenwood, Bruno Fernandes, dan Marcus Rashford yang berperan sebagai gelandang serang.

Tampil dengan skuad terbaik dan bermain di kandang sendiri, MU bertekad membungkam Everton. Kemenangan akan membuat Manchester United terus menempel Manchester City di klasemen sementara Premier League.

Saat ini, The Red Devils berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan nilai 44. Manchester United tertinggal tiga poin dari Man City di posisi teratas, dan masih mengantongi satu laga yang belum dimainkan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Strategi Everton

Di sisi lain, Everton diprediksi juga akan bermain dengan formasi 4-2-3-1. Manajer The Toffees, Carlo Ancelotti, bakal memercayakan lini depan kepada Dominic Calvert-Lewin.

Tepat dibelakang striker berusia 23 tahun tersebut diisi Alex Iwobi, James Rodriguez, dan Richarlison. Sementara itu, Abdoulaye Doucoure dan Gylfi Sigurdsson berperan sebagai gelandang jangkar sekaligus penyeimbang di lini tengah.

Robin Olson yang baru menorehkan satu clean sheet di Premier League musim ini akan menghuni pos di bawah mistar gawang Everton. Olson bakal dibantu Mason Holgate, Yerry Mina, Michael Keane, serta Lucas Digne untuk mematahkan serangan pemain-pemain MU.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Everton tetap mengincar kemenangan kontra Manchester United. Hasil positif akan mendongkrak posisi The Toffees di klasemen sementara Premier League musim ini.

Everton kini berada di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Inggris dengan nilai 36. Mereka tertinggal dua poin dari West Ham United yang menghuni peringkat kelima.

 

3 dari 3 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Fred, Scott McTominay; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Edinson Cavani.

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer (Norwegia)

Everton (4-2-3-1): Robin Olsen; Mason Holgate, Yerry Mina, Michael Keane, Lucas Digne; Abdoulaye Doucoure, Gylfi Sigurdsson; Alex Iwobi, James Rodriguez, Richarlison; Dominic Calvert-Lewin.

Manajer: Carlo Ancelotti (Italia)

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer