Sukses


Liga Inggris: Solskjaer Bocorkan Rahasia di Balik Makin Moncernya Paul Pogba, Simpel tapi Efeknya Luar Biasa

Bola.com, Jakarta - Performa Paul Pogba belakangan makin moncer. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membeberkan rahasia di balik kemajuan kinerja pemain asal Prancis itu.

Solskjaer menyebut kunci performa apik Paul Pogba adalah kerja keras. Sang pelatih mengaku sangat senang dengan kemajuan pesat yang diperlihatkan Pogba itu. 

Pogba sebelumnya banyak mendapat kritik pedas dari berbagai macam pihak. Kritikan itu tidak terlepas dari penampilannya yang angin-anginan.

Namun, dalam beberapa pertandingan terakhir, Pogba mulai tampil moncer. Ia bahkan menjadi pembeda di saat-saat yang krusial.

Pogba mencetak gol penentu kemenangan saat Setan Merah mengalahkan Burnley dan Fulham bulan lalu. Gelandang asal Prancis itu sudah mengemas tiga gol dari 18 pertandingan di Premier League.

Menurut Solskjaer, kunci kebangkitan Pogba adalah kerja keras. Solskjaer menilai Pogba sudah bekerja keras untuk mendapatkan kembali performa terbaiknya.

"Saya pikir Anda harus bertanya kepada Paul Pogba apa yang telah dia lakukan," kata Solskjaer di situs resmi klub, Sabtu (6/2/2021). 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Jadi Inspirasi

“Jawabannya adalah Paul benar-benar bekerja keras, dia bekerja keras mendapatkan kebugarannya. Saya sudah sering mengatakan ini, dia mengalami musim yang buruk musim lalu dengan cedera, dia terkena COVID musim ini, dia mengalami cedera (juga)," tutur Solskjaer. 

Solskjaer jelas sangat senang dengan kebangkitan Pogba dan hal tersebut bisa jadi inspirasi buat pemain lainnya.

“Tapi dia bekerja keras, dia bermain di tim yang bermain bagus, tentunya," kata Solskjaer. 

"Dia adalah inspirasi besar bagi semua orang, dia selalu tersenyum lebar - tidak selalu senyum lebar, karena kemarin dalam latihan, ketika timnya kalah, Anda dapat melihat bagaimana hal itu mempengaruhinya dan dia tidak senang. Hari ini adalah hari baru dan dia siap untuk pergi besok," sambung Solskjaer. 

Sumber: Manchester United

Disadur dari: Bola.net (Penulis Aga Deta, published 6/2/2021)

 

 

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer