Sukses


Jadwal Live Streaming Piala FA di Vidio: Manchester City, Everton, dan Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta - Piala FA 2020/2021 memasuki babak 16 besar. Pada Kamis (11/2/2021), ada empat pertandingan yang akan tersaji.

Manchester City akan ditantang klub Championship, Swansea di Liberty Stadium. The Citizens tengah dibalut kepercayaan diri tinggi. Selain memuncaki klasemen Premier League, skuat racikan Pep Guardiola itu juga selalu memang di lima pertandingan terakhirnya.

Kemudian Leicester City akan bersua Brighton. Sheffield United akan meladeni Bristol City di kandang. Sementara, duel sesama klub Premier League akan tersaji pada laga Everton versus Tottenham Hotspur.

Everton dan Tottenham Hotspur juga bersaing ketat di Premier League.

Pasukan Jose Mourinho berhasil bangkit pekan lalu setelah menelan kekalahan dalam tiga laga beruntun. Everton juga punya modal lumayan setelah menang di kandang Leeds United dan menahan Manchester United di Old Trafford.

Adapun Chelsea akan dijamu Barnsley di Oakwell Stadium pada Jumat, (12/2/2021) pukul 03.00 WIB. Bagi Thomas Tuchel, ini bakal menjadi momen debutnya sebagai pelatih Chelsea di ajang Piala FA.

Performa menanjak ditunjukkan Chelsea usdai ditangani Tuchel sejak 26 Januari lalu. Sejauh ini, mereka sukses menggamit tiga kemenangan dan satu hasil seri.

Berikut jadwal pertandingan Piala FA.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan dan Live Streaming

Kamis (11/2/2021)

00.30 WIB: Swansea Vs Manchester City - live Vidio

02.30 WIB: Leicester City Vs Brighton - live Vidio

02.30 WIB: Sheffield United Vs Bristol City

03.15 WIB: Everton Vs Tottenham Hotspur - live Vidio

Video Populer

Foto Populer