Sukses


Manfaatkan Situasi Buruk Liverpool, Bayern Munchen Kirim Kode untuk Mohamed Salah

Bola.com, Jakarta - Kepala eksekutif Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge mengungkapkan, klub akan mendapat kehormatan jika mengontrak penyerang Liverpool, Mohamed Salah.

Namun, Bayern tidak memiliki rencana dalam waktu dekat untuk membawanya ke Jerman.

Salah, yang bergabung dengan The Reds dari AS Roma pada 2017, telah bertransformasi menjadi satu di antara penyerang terbaik dunia.

Penampilan apik pemain Mesir itu membuat banyak klub top di Eropa nelambung. Rummenigge menilai, nilai pemain berusia 28 tahun itu sangat tinggi. Ia bahkan membandingkan Salah dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

"Menurut pendapat saya, Salah adalah Messi dari Afrika dan tentu saja dia memiliki keterampilan bermain untuk tim terbaik di dunia," kata Rummenigge kepada ON Time Sports.

"Apa yang dia Salah capai dapat dibandingkan dengan apa yang dilakukan Messi dan Cristiano Ronaldo dengan Barcelona dan Real Madrid.

"Saat ini kami tidak berencana untuk merekrut Salah, tapi tentu akan menjadi suatu kehormatan untuk memilikinya."

Mohamed Salah saat ini adalah pencetak gol terbanyak Liga Inggris. Ia mencetak 16 gol dari 22 penampilan bersama Liverpool sejauh musim ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Terpuruk

Liverpool dalam kondisi yang berantakan setelah dihabisi Manchester City dengan skor cukup telak 1-4 dalam laga pekan ke-23 Premier League. 

Padahal, pada musim sebelumnya, kinerja moncer Mohamed Salah membantu Liverpool memenangi beberapa trofi bergengsi, termasuk Liga Champions dan Premier League. Trofi Premier League itu sangat istimewa karena Liverpool sudah menunggu selama 30 tahun. 

Kans Liverpool menjuarai Liga Inggris musim ini semakin tipis. The Reds berada di posisi keempat dengan 40 poin dan mereka tertinggal 10 angka dari pemuncak klasemen, Manchester City.

Legenda Manchester United, Gary Neville, mengatakan performa Mohamed Salah bisa membuat pemain Liverpool lainnya menjadi frustrasi.

 

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer