Sukses


Liga Inggris: Cemas dengan Godaan Bayern Munchen, Liverpool Tegaskan Mohamed Salah Not for Sale

Bola.com, Jakarta - Liverpool dikabarkan bakal membentengi Mohamed Salah dari incaran Bayern Munchen.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Kepala eksekutif Bayern Karl-Heinz Rummenigge mengakui tertarik merekrut pemain berusia 28 tahun itu.

The Sun mengklaim, Liverpool telah mengeluarkan peringatan kepada juara Liga Champions itu dengan menegaskan kembali bahwa pemain Timnas Mesir itu tidak dijual dengan harga berapa pun.

Salah masih memiliki dua setengah tahun lagi dalam kontraknya di Anfield. Ia diyakini mendapat gaji 200.000 pounds seminggu.

Mantan penyerang Chelsea dan AS Roma itu memimpin daftar pencetak gol Liga Inggris dengan 16 gol dalam 22 penampilan.

Rummenigge juga menggambarkan Salah sebagai Lionel Messi dari Afrika. Meski Bayern belum ada rencana memboyong Salah dalam waktu dekat, Liverpool ketar-ketir sang penyerang akan tergoda.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Seperti Ronaldo dan Messi

Salah, yang bergabung dengan Liverpool dari AS Roma pada 2017, menjadi satu di antara penyerang terbaik dunia.

Penampilan apik pemain Mesir itu membuat banyak klub top di Eropa melambung. Rummenigge menilai, nilai pemain berusia 28 tahun itu sangat tinggi. Ia bahkan membandingkan Salah dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

"Menurut pendapat saya, Salah adalah Messi dari Afrika dan tentu saja dia memiliki keterampilan bermain untuk tim terbaik di dunia," kata Rummenigge kepada ON Time Sports.

"Apa yang dia Salah capai dapat dibandingkan dengan apa yang dilakukan Messi dan Cristiano Ronaldo dengan Barcelona dan Real Madrid.

"Saat ini kami tidak berencana untuk merekrut Salah, tapi tentu akan menjadi suatu kehormatan untuk memilikinya."

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer