Sukses


Hasil Undian Perempat Final Piala FA: Lawan Tangguh Menanti Manchester United dan Manchester City

Bola.com, Jakarta - Pengundian perempat final Piala FA telah rampung digelar pada Jumat (12/2/2021) dini hari WIB. Hasilnya, Manchester United dan Manchester City bakal bersua lawan yang tangguh.

Rencananya, partai-partai perempat final Piala FA bakal dihelat pada akhir pekan, sekitar 20 Maret 2021 mendatang dengan format satu leg.

Yang menarik dari undian ini, dua tim favorit juara sama-sama mendapat lawan berat. MU dan Man City sama-sama harus bertandang ke markas sesama klub Premier League.

Manchester City diundi bertemu tuan rumah Everton yang sebelumnya menyingkirkan Tottenham Hotspur. Sementara itu, Manchester United harus melawat ke kandang Leicester City di King Power Stadium.

Jelas, dua tim Manchester menemui ujian sulit pada perempat final nanti. Pasalnya. Everton dan Leicester tengah menjalani tren yang sangat positif pada musim ini.

Sejauh ini, The Toffees dan The Foxes mampu bersaing di papan atas Premier League bersama tim-tim langganan seperti Manchester City, Manchester United, hingga Liverpool.

Sementara itu, Chelsea yang berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Barnsley pada putaran kelima Piala FA, Jumat (12/2/2021) dini hari WIB, akan berhadapan dengan lawan mudah. The Blues akan menjamu Sheffield United di Stamford Bridge.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Berikut ini adalah hasil undian perempat final Piala FA 2020/2021:

Everton Vs Manchester City

Bournemouth Vs Southampton

Leicester City Vs Manchester United

Chelsea Vs Sheffield United

Sumber: FA

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 12/2/2021)

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso

    Manchester City

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Piala FA

Video Populer

Foto Populer