Sukses


4 Pemain Manchester United yang Kontraknya Berakhir Juni 2021, Edinson Cavani Terancam Pergi

Bola.com, Manchester - Sebelum Premier League 2020/2021 rampung, manajemen Manchester United punya tugas penting. Ada empat pemain yang kontraknya habis pada akhir musim ini.

Manchester United cukup sibuk pada dua bursa transfer musim 2020/2021. Pada musim panas tahun lalu, Setan Merah terlibat dalam sejumlah transaksi besar. Satu di antaranya Donny van de Beek yang dibeli dengan harga 40 juta euro.

Sedangkan, pada bursa transfer Januari 2021, Manchester United berhasil mendatangkan pemuda berpotensi dari Atalanta, Amad Diallo.

Selain masih punya urusan di bursa transfer dengan membeli pemain baru, Manchester United harus mengurus kontrak pemainnya yang habis akhir musim nanti. Siapa saja pemain tim berjulukan Setan Merah itu yang kontraknya akan habis Juni 2021?

2 dari 6 halaman

Lee Grant

Lee Grant jelas tidak masuk dalam skema pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Dia berada di urutan keempat untuk posisi penjaga gawang. Lee Grant ada di belakang David de Gea, Dean Henderson, dan Sergio Romero.

Lee Grant tidak lagi muda. Dia sudah berusia 38 tahun. Lee Grant besar kemungkinan tidak mendapat kontrak baru. Jika melihat usia Lee Grant, mungkin dia bakal pensiun.

3 dari 6 halaman

Sergio Romero

Sergio Romero santer disebut akan dilepas Manchester United pada Januari 2021. Akan tetapi, sampai saat ini belum diketahui secara pasti seperti apa nasib pemain berusia 33 tahun.

Manchester United hampir pasti tidak akan memberikan kontrak baru pada Romero. Saat ini, eks pemain Sampdoria tersebut dilaporkan dekat dengan klub asal Argentina yakni Boca Juniors.

4 dari 6 halaman

Juan Mata

Juan Mata memang bukan pilihan utama di Manchester United. Akan tetapi, dia punya peran penting di ruang ganti. Sebagai pemain senior, peran Juan Mata masih sangat penting.

Kontrak Juan Mata bersama Manchester United akan berakhir pada Juni 2021. Setan Merah punya opsi untuk memperpanjang kontrak Juan Mata selama 12 bulan, tetapi belum ada keputusan akhir.

5 dari 6 halaman

Edinson Cavani

Kontrak Edinson Cavani di Manchester United akan habis pada Juni 2021. Akan tetapi, Setan Merah punya opsi untuk memperpanjang kontrak pemain 33 tahun selama 12 bulan ke depan.

Manchester United belum memutuskan apakah akan mengambil opsi tersebut atau tidak.

Sementara itu, Boca Juniors mulai menggoda Cavani jika memang tidak bertahan di United. Boca Juniors sangat tertarik kepada Cavani dan telah mendekatinya pada awal musim lalu.

Wakil Presiden Boca Juniors, Juan Roman Riquelme, punya hubungan baik dengan Cavani.

 

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, tayang Jumat, 12 Februari 2021)

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer