Sukses


Tantang Manchester City di Final Carabao Cup, Jose Mourinho Malah Jadi Sales Barang Dagangan Tottenham Hotspur

Bola.com, London - Jose Mourinho tidak masalah saat klubnya, Tottenham Hotspur menjual merchandise jelang Final Piala Carabao. Spurs akan menantang Manchester City pada final di Etihad Stadium 5 April nanti.

Mourinho malah membantu Spurs mempromosika barang-barang dagangan.

Pekan ini, manajemen The Lilywhites menjual mug dan merchandise lain bertuliskan 'Finalis Piala Carabao 2020/2021'. Mengingat Tottenham belum memenangkan trofi selama 13 tahun, langkah itu memicu perdebatan tentang mentalitas klub.

"Saya tidak tahu. Saya pikir kami memiliki departemen pemasaran dan merchandise yang bertanggung jawab untuk itu," kata Mourinho.

"Mungkin saya mengatakan sesuatu yang konyol tetapi saya membayangkan bahwa hal yang sangat penting dalam pekerjaan mereka adalah menghasilkan uang, bukan? Ini menghasilkan uang, jadi jika Anda dapat menghasilkan uang dengan menjual apa pun, itu akan dilakukan," katanya.

Saat ditanya apakah ia akan membeli merchandise itu, Jose menjawab tegas.

"Tidak, saya tidak akan membelinya," katanya.

"Jika Anda memberi tahu saya jika Anda kalah di final, apa yang akan Anda lakukan dengan medali perak Anda? Saya akan mengatakan pertama-tama saya pikir saya akan memenangkan final. Kedua, jika Anda menginginkan medali perak saya, saya berikan kepadamu karena saya tidak ingin menyimpannya," kata Jose Mourinho.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Promosi

Namun, terlepas dari itu, Jose Mourinho memahami klub juga mati-matian mencari pemasukan lain saat stadion dikosongkan karena pandemi.

"Tapi saya pikir pemasaran dan barang dagangan adalah tentang menghasilkan uang. Jual apa pun yang bisa Anda jual. Mungkin mereka melakukannya dengan sangat baik.

"Stadion selalu kosong. Berapa juta kerugian Tottenham setiap pertandingan yang kami mainkan di kandang?" kata Jose Mourinho.

"Kami harus menghasilkan uang jadi kami tampil di final. Kami mencoba menjual pin, jersey, gantungan kunci, apa saja, bagus sekali."

Sumber: Sportsmole

 

Ayo ikuti Kickstox Saham Bola Dimulai Hari Ini, Join dan Menangkan Beragam Hadiah Menarik! Langsung saja klik di sini untuk mendaftar.

Video Populer

Foto Populer