Sukses


Liga Inggris: Mohamed Salah Bersumpah Bawa Liverpool Akhiri Tren Minor

Bola.com, Liverpool - Winger Liverpool, Mohamed Salah, mengutarakan janji kepada pendukung timnya. Salah berjanji akan terus berjuang dan bekerja keras lagi demi membantu The Reds menyudahi tren minor.

Saat ini, Liverpool sedang terpuruk. Mereka menjadi akrab dengan hasil-hasil buruk dalam beberapa laga terakhir.

Terbaru, Liverpool menelan tiga kekalahan beruntun. Tim asuhan Jurgen Klopp itu ditekuk Brighton and Hove Albion dengan skor 0-1, kalah 1-4 dari Manchester City, dan takluk 1-3 dari Leicester City.

Kekalahan itu membuat Liverpool kian terpisah jauh dari posisi puncak klasemen Premier League. The Reds kini berada di peringkat keempat dengan nilai 40, tertinggal 13 poin dari Manchester City yang menghuni urutan teratas.

Kekalahan demi kekalahan yang didapat oleh Liverpool tentu membuat suporter mereka merasa resah. Mohamed Salah tak tinggal diam.

Pemain asal Mesir itu akhirnya angkat bicara. Via akun Twitter pribadinya, Salah mengucapkan janji jika seluruh pemain Liverpool akan bekerja lebih keras demi membalikkan situasi.

"Ini merupakan periode yang sulit karena berbagai alasan. Kami adalah juara dan kami akan berjuang seperti juara, sampai akhir. Kami tidak akan membiarkan musim ini ditentukan oleh hasil terbaru yang kami peroleh. Itulah janji saya untuk kalian semua," tutur pemain bernomor punggung 11 di Liverpool tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Sulit Bersaing Meraih Trofi Juara

Liverpool kini sudah tertinggal jauh dari Manchester City. Selain itu, jika ingin mencapai puncak klasemen Premier League, The Reds masih harus bisa melewati Manchester United dan Leicester City.

Selepas laga kontra Leicester, Jurgen Klopp sempat ditanya apakah Liverpool tak bisa lagi bersaing meraih gelar juara liga musim ini. Dia pun mengakui The Reds memang sudah tak bisa lagi mempertahankan gelar juara Liga Inggris.

"Ya, kami sudah tidak bisa juara lagi tahun ini," ujar Klopp yang dikutip Goal International.

"Sejujurnya, saya tidak yakin kami bisa memangkas jarak dengan tim-tim di atas kami pada musim ini," sambung Klopp.

Liverpool kini sedang mengalihkan fokusnya dari Premier League untuk sementara waktu. Sebab, Mohamed Salah dkk. akan berduel di pentas Liga Champions melawan RB Leipzig, Rabu (17/2/2021) dini hari WIB.

Sumber: Twitter

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Dimas Ardi Prasetya/Published: 15/02/2021)

Video Populer

Foto Populer