Sukses


5 Fakta Chelsea Vs Newcastle United: Lini Depan Kedua Tim Sama-sama Bobrok

Bola.com, Jakarta - Chelsea akan menjamu Newcastle United di Stamford Bridge pada pekan ke-24 Premier League 2020/2021, Selasa (16/2/2021). Lini depan kedua kesebelasan dalam kondisi memprihatinkan karena sejumlah faktor.

Chelsea belum terkalahkan dalam lima laga bersama sang manajer baru Thomas Tuchel. Setelah imbang 0-0 kontra Wolverhampton di laga debutnya, Tuchel membawa Chelsea berturut-turut mengalahkan Burnley 2-0, Tottenham 1-0, dan Sheffield United 2-1 di Premier League, serta Barnsley 1-0 di FA Cup.

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini, pada pekan ke-9, Chelsea menang 2-0 di kandang Newcastle. Chelsea, yang waktu itu masih ditangani Frank Lampard, menang lewat bunuh diri Federico Fernandez menit 10 dan gol Tammy Abraham menit 65.

Chelsea terus memburu kemenangan demi kemenangan. Target mereka adalah untuk kembali bersaing di empat besar.

Masalahnya, meski Chelsea tampil impresif dalam beberapa laga terakhir, lini depan masih jadi PR. Sama dengan Newcastle United yang harus berlaga tanpa Callum Wilson, memiliki rekor buruk di Stamford Bridge. Berikut ini lima fakta menarik kedua tim.

Video

2 dari 6 halaman

Gol yang Dinanti-nanti Timo Werner

Timo Werner telah tampil 14 kali di liga tanpa gol sejak mencetak gol melawan Sheffield United pada 7 November.

 

3 dari 6 halaman

Berharap pada Miguel Almiron

Dengan Callum Wilson cedera dan Jeff Hendrick diskorsing, Miguel Almiron adalah satu-satunya pemain Newcastle yang telah mencetak lebih dari satu gol liga musim ini.

 

4 dari 6 halaman

Momentum Newcastle

Newcastle telah memenangkan dua dari tiga pertandingan Liga Inggris terakhir, berbeda dengan dua kemenangan dalam 13 pertandingan sebelumnya.

5 dari 6 halaman

Giroud Rajin Cetak Gol ke Gawang Newcastle, tapi...

Olivier Giroud mencetak delapan gol dalam enam penampilan pertamanya di Liga Premier melawan Newcastle (semuanya untuk Arsenal) tetapi gagal menambah jumlah itu dalam tujuh pertandingan liga berikutnya melawan The Magpies.

6 dari 6 halaman

Stamford Bridge Tak Bersahabat buat Newcastle

Newcastle United telah kalah tujuh pertandingan berturut-turut di Stamford Bridge, mencetak tiga gol dan kebobolan 18.

Video Populer

Foto Populer