Sukses


Liga Inggris: Spurs Pasang Harga Tinggi untuk Harry Kane, Manchester United Bisa Kere Mendadak

Bola.com, Jakarta - Sebuah rintangan datang bagi usaha Manchester United untuk mendatangkan Harry Kane. Striker Tottenham itu dibanderol dengan harga yang sangat mahal di musim panas nanti.

Di musim panas nanti, Manchester United digosipkan akan membeli beberapa pemain baru. Salah satu posisi yang ingin mereka perkuat adalah pos lini serang.

Salah satu striker yang menjadi idaman lama MU adalah Harry Kane. Striker Tottenham itu dinilai menjadi salah satu penyerang terbaik di EPL dalam beberapa tahun terakhir.

The Daily Mail mengklaim bahwa Manchester United harus siap merogoh kocek sangat dalam untuk mendatangkan Kane. Karena sang striker dibanderol dengan sangat mahal.

Menurut laporan tersebut, pihak Tottenham sangat enggan untuk berpisah dengan Kane di musim panas kemarin. Mereka menilai Kane adalah fondasi yang penting bagi lini serang mereka. Karena ia selalu mencetak banyak gol bagi The Lillywhites.

Jadi Daniel Levy akan melakukan segala cara untuk mempertahankan Kane di musim panas nanti.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Harry Kane Punya Banderol Tinggi

Salah satu taktik yang akan digunakan Levy untuk mempertahankan Kane adalah memasang mahar transfer yang sangat tinggi untuk sang striker.

Mereka kabarnya memasang harga sebesar 150 juta pounds untuk transfer sang striker, dan mereka tidak mau menerima tawaran di bawah itu. Levy optimistis bahwa tim-tim seperti Manchester United yang meminati Kane pasti akan mundur perlahan.

Harry Kane punya catatan gol yang cukup bagus meski sempat beberapa kali mengalami cedera. Kapten Timnas Inggris itu tercatat membuat 21 gol dan 14 assist dari total 32 penampilan bagi The Lillywhites.

 

Sumber asli: The Daily Mail

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 18/02/2021)

Video Populer

Foto Populer