Sukses


Liga Inggris: Pemilik Liverpool Ngobrol 2 Jam Bareng Kylian Mbappe di Jet Pribadi, Wah Bahas Apa Nih?

Bola.com, Jakarta - Liverpool dikabarkan serius ingin memboyong Kylian Mbappe ke Anfield. Bahkan, pemilik Liverpool John W. Henry dilaporkan sempat mengobrol selama dua jam dengan Kylian Mbappe di dalam jet pribadinya. 

Liverpool sempat sering dikaitkan dengan Kylian Mbappe. Bahkan ketertarikan itu sudah mencuat sejak 2017 saat sang striker masih bermain di AS Monaco.

Saat itu Liverpool bersaing dengan banyak tim dari penjuru Eropa untuk memburu tanda tangannya. Bahkan Jurgen Klopp juga disebut sempat berbicara langsung dengan Mbappe.

Akan tetapi, pada akhirnya Liverpool gagal memboyongnya. Mbappe memilih bertahan di Ligue 1 namun kemudian pindah ke PSG.

Liverpool ternyata benar-benar ingin mendatangkan Kylian Mbappe. Bahkan bos besar alias pemilik The Reds juga ikut turun tangan demi membujuk Mbappe pindah ke Anfield.

Kabar tersebut dilansir oleh L'Equipe, via Sportwitness, Jumat (19/2/2021). Laporan itu menyebut Henry membawa Mbappe naik jet pribadi.

Pengusaha asal Amerika itu juga mengajak serta keluarga pemain Prancis tersebut. Mereka dilaporkan terbang selama sekitar dua jam di teluk Nice.

Laporan itu juga menyebut tindakan Henry itu telah meninggalkan kesan yang mendalam bagi keluarga Mbappe. Liverpool disebut sebagai tim yang berpeluang besar untuk memboyong Kylian Mbappe selain Real Madrid.

 

2 dari 3 halaman

Halangan dari PSG

Liverpool juga disebut tak gentar dengan harga selangit yang dipatok oleh PSG untuk Kylian Mbappe. Sang pemain kabarnya dibanderol sekitar 200 juta euro (Rp3,41 triliun).

Ada investor yang siap untuk membantu Liverpool mendatangkan Mbappe. The Reds juga disebut mungkin akan dibantu oleh sponsor barunya, Nike.

Kebetulan, Mbappe juga memiliki ikatan kontrak dengan perusahaan apparel tersebut. Meski demikian ada satu halangan besar bagi Liverpool untuk memboyong Mbappe, yakni pemilik PSG.

Sang pemilik klub tersebut tak mau kehilangan servis Kylian Mbappe. Mereka berharap Mbappe plus Neymar terus bertahan hingga digelarnya Piala Dunia 2022.

Sumber: Sportwitness

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer