Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Inggris Pekan 25, Liverpool Hadapi Everton

Bola.com, Jakarta - Setelah jeda untuk turnamen Eropa, pertandingan Liga Inggris kembali bergulir. Pada pekan ini Derbi Merseyside antara Liverpool vs Everton kembali digelat. Kali ini The Reds yang bakal menjadi tuan rumah.

Pekan ke-25 telah dibuka pada Sabtu (20/2/2021) dini hari. Adalah laga antara Wolverhampton Vs Leeds United menjadi pembukanya.

Ada beberapa laga menarik terjadi pada pekan ke-25. Seperti big match antara Arsenal kontra Manchester City tanggal 21 Februari pukul 23.30 WIB.

Mengukur posisi di klasemen, Arsenal memang punya gap jauh dengan Manchester City. Kini Arsenal hanya menempati posisi sepuluh klasemen. Bandingkan dengan skuad asuhan Pep Guardiola.

Kini Manchester City memimpin klasemen dengan gap sepuluh poin dari urutan kedua, Manchester United. Tapi tentu Arsenal jika bisa menunjukkan performa maksimal, punya potensi besar jadi batu sandungan City.

Laga menarik lainnya tersaji ketika Liverpool bertemu Everton dalam pertandingan bertajuk Derbi Merseyside, 21 Februari pukul 00.30 WIB.

Semakin menarik lantaran menuju laga ini Liverpool dan Everton berdempetan di klasemen sementara Liga Inggris musim ini. Kini anak asuh Jurgen Klopp berada di urutan enam. Sementara Everton, urutan tujuh.

Pada derbi jilid pertama musim ini, Everton yang bertindak sebagai tuan rumah ditahan Liverpool dengan 2-2. Lalu bagaimana hasil dari laga pada pekan ke-25 Liga Inggris 2020/2021 ini?

Video Populer

Foto Populer