Sukses


Liga Inggris: Tak Tersentuh Kekalahan dalam 5 Laga, Manchester United Pantang Lengah

Bola.com, Manchester - Manchester United meraih kemenangan 3-1 atas Newcastle United pada laga pekan ke-25 Premier League, Senin (22/2/2021) dini hari WIB. Hasil tersebut membuat MU tak terkalahkan dalam lima laga terakhir di Liga Inggris.

Menjamu Newcastle di Old Trafford, Tim Setan Merah bermain menekan sejak wasit meniupkan peluit tanda laga dimulai. Berdasarkan statistik di situs resmi Premier League, MU menorehkan 71,6 persen penguasaan bola berbanding 28,4 persen milik Newcastle United.

Manchester United juga melepaskan 15 tembakan yang tujuh di antaranya mengarah ke gawang. Sementara itu, The Magpies memperoleh enam peluang bagus dari 10 kesempatan.

Tampil dominan, MU berhasil membungkam Newcastle United dengan skor 3-1. Ketiga gol The Red Devils dicetak Marcus Rashford pada menit ke-30, Daniel James menit ke-57, dan Bruno Fernandes menit ke-75. Adapun gol tunggal Newcastle disarangkan Allan Saint-Maximin (36').

Hasil tersebut membuat Manchester United belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di Premier League, dengan perincian dua kemenangan dan tiga hasil imbang.

Torehan itu membuat Manchester United masih berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan nilai 49. Mereka tertinggal 10 poin dari Manchester City di posisi teratas.

 

2 dari 3 halaman

Pantang Lengah

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, merasa senang dengan hasil positif yang didapat anak asuhnya. Namun begitu, Solskjaer meminta MU untuk tak lengah karena musim ini masih panjang dan penuh kejutan.

"Kami tidak dapat mengendalikan tim lain, kami hanya harus mengontrol diri kami sendiri dan menjadi Manchester United terbaik pada setiap pertandingan," kata Solskjaer.

"Itulah tuntutan dan musim akan menjadi sangat berat sehingga Anda tidak akan pernah tahu. Sesuatu terjadi. Ada banyak kejutan dalam sepak bola," tutur manajer asal Norwegia tersebut.

Sumber: Manchester United

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Perhatian Khusus Marcus Rahsford untuk Pemain Muda Manchester United, Shola Shoretire

Video Populer

Foto Populer