Sukses


Liga Inggris: Seorang Pastor Rayakan Kemenangan Everton atas Liverpool di Gereja

Bola.com, Jakarta - Kejadian lucu terjadi di Gereja Holy Rosary, Inggris. Seorang Pastor menemukan sebuah syal Everton dan membentangkannya saat memberikan pelayanan melalui Misa sehari setelah kemenangan atas Liverpool.

Sehari sebelumnya, Everton sukses mengalahkan Liverpool di Anfield. Itu merupakan kemenangan pertama setelah melewati 24 pertandingan lamanya, atau sejak 1999 silam.

Pada satu pagi, saat Pastor tersebut hendak memberikan pelayanan melalui Misa di Gereja Holy Rosary, ia kaget karena menemukan sebuah syal Everton. Ia mengaku tak tahu bagaimana ceritanya syal tersebut berada di sana.

Tanpa tedeng eling, Pastor itu membentangkannya seraya memainkan lagu bertema Everton. "Saya menemukan ini (syal Everton) di sini pagi ini."

"Saya tak yakin mengapa bisa ada di sini. Tapi, sudah ada di sini, dan tampaknya sangat pantas berada di sini hari ini!"

Video

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Posting-an tersebut menuai banyak komentar. Sebagian ada yang menganggapnya lucu, tapi tak sedikit yang merasa tersinggung dan malah menyindir.

"Baru sekali menang dari 24 laga lawan Liverpool sudah begini, gimana kalau juara," kata Alex di kolom komentar.

"Tuhan tahu apa yang akan fans Everton lakukan kalau juara," tulis Carl.

Hmm.. sepertinya banyak suporter Liverpool yang kesel ya.

Sumber: Instagram/Sky Sports

Video Populer

Foto Populer