Sukses


Liga Inggris: Debut di Manchester United Sudah, Shola Shoretire Mau Kayak Marcus Rashford dan Mason Greenwood

Bola.com, Jakarta - Penyerang muda Manchester United, Shola Shoretire, baru saja mendapatkan debutnya bersama tim utama The Red Devils. Kini, pemain berusia 17 tahun itu mengincar kesuksesan bersama Manchester United seperti yang sudah dirasakan oleh Marcus Rashford dan Mason Greenwood.

Shoretire merupakan pemain didikan akademi Manchester United. Ia menimba ilmu di akademi The Red Devils sejak masuh berusia 10 tahun.

Pemain muda berusia 17 tahun itu mendapatkan momen besar dalam kariernya setelah menjalani debut bersama tim utama Manchester United kala menang 3-1 atas Newcastle United di Old Trafford, Senin (22/2/2021) dini hari WIB.

Shoretire mendapatkan debut bersama Manchester United sebagai pemain pengganti, masuk untuk menggantikan Marcus Rashford. Ia mengaku sangat gugup saat menjalani debutnya itu.

"Saya benar-benar gugup, tapi saya bekerja keras untuk bisa mendapatkan momen ini. Jadi saya ingin memberikan yang terbaik," ujar Shoretire kepada MUTV.

 

2 dari 4 halaman

Berharap Segera Dapat Kesempatan Lagi

Shoretire berharap laga kontra Newcastle United tidak menjadi pertandingan terakhirnya di tim senior Manchester United. Ia berharap bisa bermain lebih sering di tim utama setelah ini.

"Ketika saya ikut bepergian ke Turin untuk pertandingan kontra Real Sociedad, saya sempat berpikir saya mungkin bisa bermain karena kami berada dalam posisi menang saat itu. Tentu saya bisa merasa kecewa setelah pertandingan, tapi saya hanya fokus untuk bekerja lebih keras," ujar Shoretire.

"Semoga ini hanya awalan. Saya ingin terus bekerja keras di sesi latihan, tetap membuat diri saya membumi dan saya tidak sabar untuk bermain lebih sering lagi," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Meneladani Rashford dan Greenwood

Sebagai pemain asli akademi Manchester United, Shoretire mengaku sangat mengagumi Marcus Rashford dan Mason Greenwood. Ia menyebut bahwa kedua pemain ini menjadi teladan bagi pemain-pemain sepertinya di akademi.

"Ketika saya melihat pemain seperti Marcus dan Mason, mereka pernah menjalani apa yang saya jalani. Kami sama-sama berasal dari akademi, dan itu menunjukkan para pelatih kami melakukan pekerjaan yang bagus," ujarnya.

"Saya bisa belajar dari mereka berdua. Semua pemain di akademi mengidolakan Mason dan Rashford, karena mereka berdua tumbuh di jalan yang kami semua ingin ikuti. Jadi luar biasa rasanya bisa berbagi ruang ganti yang sama dengan mereka," lanjutnya.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 22/2/2021)

4 dari 4 halaman

Video

Perhatian Khusus Marcus Rahsford untuk Pemain Muda Manchester United, Shola Shoretire

Video Populer

Foto Populer