Sukses


Liga Inggris: Kode-kode Chelsea Naksir Kylian Mbappe

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, mulai menebar kode naksir bintang PSG, Kylian Mbappe. Tuchel menyebut mantan pemainnya itu mampu menjadi pemain terbaik dunia.

Mbappe tampil memukau di Nou Camp ketika PSG melibas Barcelona 4-1 di 16 besar Liga Champions.

"Jika dia ingin berada di sana (pemain terbaik dunia), dia harus menyingkirkan mereka (Lionel Messi dan Crisitano Ronaldo). Itu jelas," kata mantan pelatih PSG Tuchel kepada BT Sport.

“Mencetak hattrick di Nou Camp adalah sebuah pesan dan itulah yang dia tuntut dari dirinya sendiri. Ini adalah potensinya, itulah yang dia miliki," katanya.

Tuchel juga mengakui, klub manapun pasti menginginkan pemain seperti Mbappe. Ia tahu betul karena telah meraih banyak gelar bersama Mbappe di PSG.

"Dia hiu. Dalam mentalitasnya, dia ingin meraih semua yang dia bisa miliki. Inilah mentalitas yang Anda butuhkan

"Dan saya bersungguh-sungguh dalam cara yang positif. Dia pria yang baik secara pribadi, sangat cerdas, dan sangat lucu," tegasnya.

"Tapi begitu dia di lapangan, dia adalah hiu dan itulah orang-orang terbaik. Jika Anda menjatuhkan setetes darah ke dalam air, mereka akan datang, dan ini Kylian," kata pelatih yang menggantikan Frank Lampard di Chelsea itu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

The Next Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Kylian Mbappe ada di daftar teratas dengan taksiran banderol transfer tertinggi di Eropa. Dijuluki Next Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, tidak ada orang yang ragu kalau striker asal Prancis ini bakal jadi dewa sepak bola di masa depan.

Ia baru berusia 22 tahun tetapi dia sudah menjadi satu di antara pemain terbaik di planet ini.

Mbappe benar-benar luar biasa untuk klub dan negara dan merupakan mimpi buruk bagi para bek. Ada kekhawatiran tentang masa depannya dan dia diperkirakan akan meninggalkan Paris Saint-Germain untuk memberi jalan bagi Lionel Messi masuk ke klub.

Namun yang masih harus dilihat adalah klub mana yang memiliki kemampuan finansial untuk merekrut Kylian Mbappe, yang dihargai 180 juta euro. 

Dua klub yang kini dikaitkan dengan Mbappe bukan Chelsea satu di antaranya, melainkan Liverpool dan Real Madrid.

Sumber: BT Sport via Tribal Football

Video Populer

Foto Populer