Sukses


Liga Inggris: Pep Guardiola Bicara Sukses Manchester City Sabet 19 Kemenangan Beruntun

Bola.com, Jakarta - Manchester City tengah berada dalam laju yang fantastis musim ini. The Citizens berhasil menyapu bersih 19 kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Terbaru Manchester City menang 2-0 atas Borussia Monchengladbach pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021. Laga ini berlangsung di Puskas Arena, Budapest, Kamis (25/2/2021) dinihari WIB.

Gol pertama Manchester City di laga ini dicetak Bernardo Silva pada menit ke-29. Setelah itu The Citizens mencetak gol kedua melalui Gabriel Jesus pada menit 65.

Ini adalah kemenangan ke-19 yang diraih Man City secara beruntun di semua kompetisi musim ini. Ini juga menjadi kemenangan tandang ke-12 berturut-turut sehingga tercatat sebagai rekor baru tim kasta tertinggi Inggris.

Guardiola mengungkapkan kunci kesuksesan timnya menyapu bersih 19 kemenangan. Menurutnya, kecemerlangan pertahanan dan upaya tim menjadi landasan dari laju fantastis timnya.

"Itulah alasan mengapa kami memenangkan 19 pertandingan berturut-turut, hanya satu tembakan tepat sasaran karena kami melakukan upaya luar biasa di depan," kata Guardiola di laman resmi klub.

"Proses yang sama ketika mereka menciptakan peluang, sepak bola bukanlah serangan atau pertahanan, tapi keduanya bersama-sama."

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Pemain Tampil Fantastis

Guardiola juga memberikan pujian kepada para pemainnya atas hasil pertandingan kontra Borussia Monchengladbach. Menurutnya skuad Manchester City sudah tampil fantastis dalam pertandingan ini.

"Tanpa pemain bagus kami tidak bisa melakukannya. Para pemain tampil fantastis," lanjutnya.

"Saya memiliki hubungan yang luar biasa dengan mereka - kami akan menikmati malam dengan makanan enak dan kemudian memikirkan tentang West Ham - hanya itu yang kami pikirkan sekarang."

 

Sumber: Manchester City

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 25/02/2021)

Video Populer

Foto Populer