Sukses


Liga Inggris: Manchester United Dapat Kabar Buruk, Paul Pogba Masih Absen Beberapa Pekan Lagi

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan kabar kurang baik terkait cedera Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu dipastikan masih absen beberapa pekan lagi. 

Paul Pogba mengalami cedera paha saat Manchester United imbang 3-3 melawan Everton pada pertandingan Liga Inggris, 6 Februari. Mantan pemain Juventus itu sudah melewatkan tiga laga bersama Setan Merah di semua kompetisi, termasuk saat MU berjibaku melawan Real Sociedad pada leg kedua Liga Europa yang berkesudahan 0-0 di Old Trafford, Jumat (26/2/2021) dini hari WIB. 

Ternyata, cederanya belum pulih dan masih harus menepi lagi, yang tentu menjadi kerugian bagi Red Devils yang sedang menghadapi fase-fase penting di liga maupun Liga Europa. 

"Paul masih absen untuk beberapa pekan lagi," kata Solskjaer setelah duel MU kontra Real Sociedad di Old Trafford, seperti dilansir Manchester Evening News.  

Manchester United sebenarnya membutuhkan kehadiran Paul Pogba. Alasannya, Red Devils akan melakoni laga krusial melawan Chelsea di Liga Inggris, Minggu (28/2/2021). 

Kedua tim akan ngotot mengejar kemenangan demi tiket ke Liga Champions musim depan. Saat ini, MU menempati peringkat kedua dengan torehan 49 poin. Chelsea di peringkat kelima, defisit enam poin dari Setan Merah. 

 

2 dari 3 halaman

Tunggu 3 Pemain Lain

Paul Pogba sudah dipastikan absen. Solskjaer kini berharap kabar yang lebih baik dari pemain-pemain yang absen, seperti Scott McTominay, Edinson Cavani, dan Donny van de Beek.

Ketiga pemain juga absen dalam tiga pertandingan terakhir Manchester United karena cedera. 

'Scott, Donny, Edinson, semoga bisa dimainkan pada akhir pekan. Kami juga akan mengecek kondisi Daniel James (yang cedera saat melawan Real Sociedad)," kata Solskjaer. 

Sumber: Manchester Evening News 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba
  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • Premier League

Video Populer

Foto Populer